4 Soto Enak dan Murah di Jogja, Manjakan Lidah Buat Hati Tak Bisa Berpindah

Advertisement

3. Soto Pak Sun

Soto Pak Sun via Instagram @mustfree

Soto Pak Sun menjadi satu dari 3 soto yang paling direkomendasikan untuk Teman Traveler coba. Warung kaki lima ini terkenal dengan cita rasanya yang tidak pernah mengecewakan. Teman Traveler bisa mengunjungi soto ini di Jalan Gajah Mada No 48, Kelurahan Purwokinanti, Kecamatan Pakualaman, Yogjakarta.

Satu porsi soto ayam akan terasa lebih nikmat jika dipadukan dengan sate usus dan tenthuk. Lebih spesial lagi jika Teman Traveler memesan balungan sapi yang memang jadi juaranya. Hanya dibanderol mulai dari Rp8.000 hingga 10.000, tidak heran banyak pencinta soto yang antri untuk menikmati satu porsi kesederhanaan penuh kebahagiaan ini.

4. Soto Pak Topo

Soto Pak Tono via Twitter @klasemenmakanan

Tidak kalah enak dari berbagai tempat yang sudah dijabarkan, Soto Pak Topo juga punya kuah yang enak dan nagih. Soto yang tersaji juga akan semakin nikmat jika ditambah dengan balungan, gajih ataupun kulit. Duh makin juara deh rasanya!

Satu porsi soto endeus ini hanya dibanderol Rp8.000 saja! Murah dan enak selalu menjadi andalan kedai yang satu ini sehingga tidak heran Soto Pak Topo menjadi list keempat soto terenak di Jogja yang wajib Teman Traveler coba saat wisata kuliner di Kota Gudeg.

Nah, itulah 4 soto terenak dengan harga mudah meriah yang bisa menjadi list destinasi wisata kuliner Teman Traveler selagi berkunjung ke Kota Gudeg. Siap cicipi kenikmatan kuah sotonya? Yuk wisata kuliner lagi setelah pandemi.

Advertisement
Tags
Kuliner Soto di Jogja Soto Enak di Jogja Soto Murah dan Enak di Jogja Soto Murah di Jogja
Share