Sorrel River Ranch Resort di Utah Amerika Serikat, Penginapan yang Menguji Adrenalin

Advertisement

Sebuah penginapan dekat dengan Arches National Park Colorado Amerika Serikat ini mempunyai daya tarik yang menguji adrenalin. Sebelum check in di Sorrel River Ranch Resort di Utah harus terjun payung terlebih dahulu. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Terjun Payung Untuk Check in

terjun payung check in
Ilustrasi via instagram sorrelriverranch

Melansir dari Travel and Leisure ada penginapan unik berbeda dengan lainnya ini, harus terjun payung untuk check in yaitu Sorrel River Ranch Resort and Spa yang berada di Colorado, Utah, Amerika Serikat. Wisatawan para petualang ingin mencobanya, bisa memesan paket Above & Beyond Adventure dengan harga hampir mencapai 10.000 dollar AS atau setara Rp 142,7 juta. Kemudian paket tersebut berlaku untuk dua tamu dan periode menginap selama empat malam, sekaligus pengalaman memacu adrenalin dengan terjun payung.

Tendem Dengan Para Profesional

tendem dengan para profesional
Ilustrasi via instagram sorrelriverranch

Para tamu yang menginap saat tiba di Bandara Moab, Utah akan disambut para penerjun payung profesional untuk naik pesawat menuju resort selama 15 menit di atas Lembah Sungai Colorado. Kemudian mereka akan terjun payung secara tandem menuju landasan pendaratan pada penginapan.

Selain itu penginapan ini menawarkan pemandangan menakjubkan ngarai, sungai dan mesa (bukit datar yang dikelilingi lereng curam) pada sekeliling area resort serta tempat pendaratan terjun payungnya.

Fasilitas dan Kegiatan yang Bisa Dilakukan

fasilitas dan kegiatan
Ilustrasi via instagram turnagainblog

Selanjutnya untuk fasilitas ada WiFi, TV, dapur mini, ruang tengah, kolam renang, spa, tur wisata, lapangan tenis serta voli, restoran, kebun binatang dan sebagainya. Selain itu para tamu bisa melakukan kegiatan dari paket Above & Beyond Adventure seperti menunggang kuda, arung jeram, panjat tebing, bersepeda gunung dan masih banyak lagi.

Demikian ulasan Sorrel River Ranch Resort di Utah, Amerika Serikat. Bisa dijadikan referensi Teman Traveler saat liburan ke luar negri. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan.

Advertisement
Tags
akomodasi amerika serikat Amerika Serikat Colorado wisata amerika wisata ekstrem
Share