Sophia Latjuba Fobia Naik Pesawat, Berikut Ada Juga Artis Lainnya

Advertisement

Setiap manusia pasti memiliki rasa ketakuran terhadap sesuatu, salah satunya aerophobia atau fobia dengan terbang menggunakan transportasi udara seperti pesawat. Kondisi ini dialami artis Indonesia Sophia Latjuba dan sejumlah artis lainnya. Yuk simak daftar artis di bawah ini.

1. Petra Sihombing

petra sihombing
Ilustrasi via instagram petra_sihombing

Pertama ada penyanyi Petra Sihombing, mengungkapkan bahwa dirinya takut naik pesawat sampai-sampai sebelum pesawat take off ia harus bolak-balik kamar mandi sangking mualnya. Jika terpaksa naik pesawat penyanyi lagu berjudul ‘mine’ ini akan memilih duduk dekat jendela.

2. Krisdayanti

krisdayanti
Ilustrasi via instagram krisdayantilemos

Selanjutnya ada Diva Indonesia Krisdayanti juga mengaku takut naik pesawat padahal sebelumnya ia tidak takut ketinggian, namun semenjak mengandung putri pertamanya Aurel Hermansyah ketakutan tersebut muncul. Beruntungnya, ibu dari empat orang anak ini selalu ditenangkan oleh sang suami Raul Lemos.

3. Michelle Ziudith

michelle
Ilustrasi via instagram michelleziu

Kemudian ada aktris kelahiran kota Medan Michelle Ziudith, juga takut naik pesawat karena trauma setelah melakoni shooting film I Love You From 38.000 Ft di dalam simulator pesawat. Pada film tersebut diceritakan pesawat mengalami turbulensi hebat yang terasa sangat nyata, sehingga membuat aktris berusia 26 Tahun ini ketakutan ketika akan naik pesawat sungguhan.

4. Sophia Latjuba

sophia latjuba
Ilustrasi via instagram sophia_latjuba88

Berikutnya ada aktris Sophia Latjuba pemain serial Tetangga Masa Gitu ini ternyata juga mempunyai aerophobia, bahkan sempat tidak pernah meninggalkan Pulau Jawa selama 10 tahun karena fobianya tersebut. Ibu dari penyanyi Eva Celia ini ketika naik pesawat harus mengkonsumsi obat penenang sebagai penawar agar tidak panik sebelum pesawat lepas landas.

Demikian ulasan Sophia Latjuba dan artis Indonesia lainnya yang mengalami kondisi fobia naik pesawat.

Advertisement
Tags
Aerophobia Artis Indonesia info terbaru Naik Pesawat news
Share