Soori Hotel Bali, Tempat Menginap Kim Kardashian Bersaudari dengan Harga Fantastis

Advertisement

Kardashian bersaudari yakni Kourtney, Kim, dan Khloe baru saja menyelesaikan liburan serunya di Bali. Beberapa foto liburan diunggah ke media sosial mereka. Ternyata, liburan ke Bali tersebut merupakan birthday vacation untuk Kim Kardashian yang ke-38. Dan tempat menginap mereka turut menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Soori Hotel Bali menjadi pilihan keluarga Hollywood ini. Yuk lihat seperti apa dalamnya.

Mewah dan Eksklusif

Ocean Pool Villa, Via Instagram/kenpils
Ocean Pool Villa, Via Instagram/kenpils

Soori Hotel Bali merupakan penginapan yang sangat eksklusif di Pulau Dewata. Tempat menginap satu ini dirancang oleh Soo K. Chan dan juga istrinya yakni Ling Fu. Mereka sudah banyak menangani hotel-hotel mewah serupa, termasuk juga Park Hyatt Maldives, W Hotel Seminyak dan Four Season di Lijuang. Hotel ini merupakan villa bernuansa alam yang eksklusif. Panorama yang disuguhkan sangat beragam, ada pegunungan, sawah, juga pantai.

Service dan Fasilitas yang Ditawarkan

Panorama yang sangat cantik, Via Instagram/theluxurybali
Panorama yang sangat cantik, Via Instagram/theluxurybali

Sservice dan fasiltas yang ditawarkan begitu mewah. Setiap villa memiliki lounge/ruang makan outdoor sendiri dan kolam renang pribadi. Ada kolam renang di tepi pantai yang bisa dinikmati bersama dengan tamu yang datang. Soori Hotel Bali menawarkan dua restoran, pusat kebugaran yang lengkap dengan spa yang indah menawarkan akupuntur, ada pula meditasi dan pijat. Fasilitas yang sangat memadai, tidak salah Kim Kardashian bersaudara memilih tempat menginap di Bali ini.

Harga Fantastis di Soori Hotel

Mountain Pool Villa, Via Instagram/kenpils
Mountain Pool Villa, Via Instagram/kenpils

Hotel Soori ini memilliki tujuh tipe kamar yang berupa villa bernuansa alam. Villa yang paling murah bertipe Mountain Pool Villa yang berupa satu kamar dengan panorama persawahan yang membentang. Tarif menginapnya adalah $1.120 atau sekitaran Rp17 juta per dua malam.

Sementara itu yang paling mewah adalah Soori Estate yang merupakan villa dua lantai yang dilengkapi oleh sepuluh kamar, kolam renang, dapur dengan panorama Samudera Hindia. Tarif menginapnya sekitaran $20.000 atau sekitar Rp304 juta per dua malam.

Lokasi Soori Hotel yang Begitu Private

Lokasi yang sangat cantik, Via Instagram/snowlis
Lokasi yang sangat cantik, Via Instagram/snowlis

Alamat dari Soori Hotel ini berada di Dukuh Banjar, Desa Kelanting, Kerambitan, Tabanan, Bali. Lokasinya private tapi tetap strategis ke berbagai tempat. Misalnya saja dengan Pura Tanah Lot, hanya 15 km saja. Buat pecinta laut dan isinya, Soori Hotel ini bisa jadi lokasi yang begitu tepat untuk diinapi. Namun jika ke Ubud, kamu perlu waktu sekitar 2,5 jam menggunakan mobil.

Kolam yang sangat nyaman, Via Instagram/rutuyyu1010
Kolam yang sangat nyaman, Via Instagram/rutuyyu1010

Itulah informasi mengenai tempat menginap yang dipilih oleh Kardashian bersaudara saat jalan-jalan ke Bali. Bisa jadi salah satu lokasi rekomendasi buat kamu yang ingin liburan mewah dengan fasilitas yang begitu lengkap. Bagaimana, tertarik bermalam di sinin?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bali Indonesia Kim Kardashian soori hotel di bali
Share