Somerset Bencoolen, Penginapan Keren di Negeri Singa

Singapura bisa pilihan bagus buat Teman Traveler yang baru pertama kali berwisata ke luar negeri. Banyak hal keren bisa kalian saksikan di Negeri Singa, mulai dari Patung Merlion, pertunjukan air menari, Universal Studios, dan masih banyak lagi. Namun soal tempat menginap, saya merekomendasikan Somerset Bencoolen.

Penginapan ini punya lokasi yang sangat ideal untuk beristirahat sejenak dari padatnya aktivitas liburan Teman Traveler di Singapura. Unit apartemen ini tawarkan fasilitas super lengkap, dengan tarif terjangkau ala hotel. Penasaran? Yuk, simak pengalaman saya saat bermalam di Somerset Bencoolen.

Layanan Kualitas Tinggi

Pintu masuk Somerset Bencoolen Singapore © Arakita Rimbayana
Pintu masuk apartemen (c) Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Tidak seperti apartemen pada umumnya, Somerset Bencoolen Singapore menawarkan layanan berkualitas tinggi dari sejak Teman Traveler sampai di pintu masuk. Staff-nya ramah dan siap membantu. Tersedia banyak sofa di lobi, jadi kalian bisa menunggu dengan nyaman sementara kamar dipersiapkan saat check-in.

Akomodasi ini terletak di Bencoolen Street, hanya lima menit jalan kaki dari Stasiun MRT Bras Basah. Lokasinya strategis, dekat dengan beberapa tujuan wisata terkenal seperti Orchard Road (10 menit berkendara) dan National Museum of Singapore atau Museum Nasional Singapura (5 menit jalan kaki). Penginapan ini juga menyediakan layanan taksi ke tempat-tempat tersebut.

Fasilitas Dapur Lengkap

Dapur lengkap Somerset Bencoolen Singapore © Arakita Rimbayana
Dapurnya lumayan lengkap (c) Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Akomodasi bintang empat ini tawarkan pengalaman menginap seperti di rumah sendiri, namun dengan beberapa sentuhan kemewahan. Tersedia unit dengan satu, dua, atau tiga kamar tidur. Begitu pertama membuka pintu, Teman Traveler akan disambut nuansa rileks ala rumahan.

Saya sendiri punya hobi masak dan seringkali kecewa dengan hotel yang tidak menyediakan peralatan maupun ruang cukup untuk mempersiapkan makanan. Masalah itu tidak saya alami di sini karena kamar sudah dilengkapi dapur luas, lengkap dengan peralatan masak dan alat makan.

Kamar Sekelas Hotel Bintang Empat

Kamar tidur Somerset Bencoolen Singapore © Arakita Rimbayana
Kamar tidurnya benar-benar mewah (c) Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Bagian inilah yang membedakan Somerset Bencoolen dari apartemen lain pada umumnya. Kamar tidur yang ditawarkan tak kalah dengan standar hotel bintang empat. Ranjangnya sangat nyaman, dilengkapi bantal empuk dengan jumlah lebih dari cukup.

Letaknya tepat menghadap TV dan tidak jauh dari jendela, jadi Teman Traveler bisa santai sambil menikmati pemandangan Singapura. Buat kalian yang tak bisa lepas dari handphone, tersedia cukup banyak colokan listrik untuk mengisi daya gadget kesayangan.

Kamar Mandi Nyaman

Kamar mandi Somerset Bencoolen Singapore © Arakita Rimbayana
Kamar mandinya juga tak kalah nyaman (c) Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Bagi saya, hal terpenting saat memilih tempat menginap adalah kondisi kamar mandi. Dalam hal ini, Somerset Bencoolen Singapore memenuhi harapan saya.

Kamar mandinya sudah dilengkapi shower dan bathtub luas serta nyaman. Penerangan dan tata letak ruangannya cukup baik. Handuk bersih, keset, dan jubah mandi disediakan setiap harinya, begitu pula dengan seprai dan selimut.

Saking nyamannya kamar mandi di sini, rasanya saya ingin ambil selimut dan tidur di bathtub-nya saja!

Fasilitas Lainnya yang Tersedia

Bangunan apartemen ini juga menyediakan dua kolam renang, fitness center, dan ruang meeting. Apapun tujuan Teman Traveler mengunjungi Singapura, liburan atau bisnis, saya rekomendasikan untuk menginap beberapa hari di sini. Kalian bakal mendapat pengalaman terbaik, bukan hanya sekedar bermalam, namun kemewahan ala hotel dengan kamar luas dan fasilitas kelas atas.

Tags
akomodasi singapura kontributor Singapura Travelingyuk
Share