Pecinta Warna Pink di Ibukota, Wajib Mampir ke Sofashion Cafe Jakarta

Advertisement

Kabar baik untuk para pecinta pink ibukota yang hobi ngafe! Di kawasan Mall Taman Anggrek, hadir cafe baru bernuansa serba pink yang cute! Di sini, Teman Traveler yang ingin mencicipi suasana baru dan segar, manis dan energik, akan dipuaskan dengan konsep yang mereka tawarkan! Menghadapi persaingan di ibukota yang mengerikan, SoFashion Cafe Jakarta percaya diri tampil dengan manis dan kekinian! Ini dia cafe serba pink di kawasan ibu kota yang wajib dicoba!

1. Cafe Baru Wajib Coba!

Cafe Baru Wajib Coba!
Cafe Baru Wajib Coba! via Instagram/sofashioncafeid

Di antara persaingan cafe yang sengit di ibu kota, SoFashion Cafe Jakarta percaya diri menghadapinya. Cafe yang baru mulai beroperasi pada awal Agustus lalu ini menawarkan sesuatu yang segar dan dekat dengan kaum wanita muda ibukota, yaitu warna merah jambu atau pink. Teman Traveler wajib coba!

2. Memanjakan Para Pecinta Pink

Surga Bagi Pecinta Pink!
Surga Bagi Pecinta Pink! via Instagram/sofashioncafeid

Bagi para Teman Traveler yang merasa mendapat semangat baru saat melihat apa pun yang serba pink, wajib banget datang ke cafe ini! Didesain dengan furniture lucu berwarna merah jambu, suasana nongkrong akan terasa menyenangkan! Meski dominan dengan warna pink, SoFashion Cafe Jakarta tetap nyaman dikunjungi bagi pria, lho. Semua karena desainnya yang dikonsep menarik dan unik. Cafe serba pink ini masih bersahabat dengan siapa pun!

3. Menu Cafe yang Bervariasi

Waffle yang Wajib Coba!
Waffle yang Wajib Coba! via Instagram/sofashioncafeid

Sebagai cafe baru, Sofashion Cafe Jakarta menawarkan menu yang tidak kalah bervariasi. Teman Traveler yang hobi sekali dengan makanan dan minuman manis, akan dibuat serasa di surga saat berada di cafe ini.

Teman Traveler bisa dengan nyaman menikmati aneka waffles, mulai dari Strawberry Rainbow Sprinkle Sugar, Chocolate Rainbow Sprinkle Sugar, Matcha hingga Oreo. Untuk minumannya, Teman Traveler juga bebas memilih apakah ingin mencoba jenis-jenis mocktail, smoothies, soft drink hingga special drink yang hanya ada di cafe serba pink ini. Soal harga, untuk ukuran ibu kota, masih cukup masuk akal.

Selain aneka makanan dan minuman manis, tempat nongkrong ini juga menyediakan aneka pasta, masakan Korea, hingga camilan yang cocok dimakan bersama dengan teman. Di cafe serba pink ini, Teman Traveler akan sekaligus merasa bahagia dan kenyang secara bersama-sama.

4. Instagramable

Spot-spotnya Instagramable
Spot-spotnya Instagramable via Instagram/sofashioncafeid

Konsep unik yang dimiliki oleh Sofashion Cafe memenuhi kebutuhan para generasi zaman sekarang yang semua serba sosmed. Di berbagai sudutnya, cafe serba pink ini sangat instagenic untuk spot foto. Jadi, Teman Traveler yang hobi sekali post dan bikin segar timeline, penganut feed cantik, berkunjung ke cafe ini sekaligus bisa jadi konten menarik.

Mana nih suara dari pecinta warna merah jambu? Bagaimana, tak sabar coba? Sore ini yuk! Mau ajak siapa, nih?

Advertisement
Tags
cafe unik cafe unik di jakarta cafe unik jakarta tempat nongkrong di jakarta
Share