Sky Level Paris Van Java, Berlibur di Alam Bebas dalam Sebuah Mall

Advertisement

Di Bandung ada salah satu mall yang paling populer yakni Paris Van Java. Di mall tersebut ternyata ada hal unik yang tentu membuat Teman Traveler betah di sana. Bernama Sky Level yang menyajikan liburan bagai di alam bebas. Kalau kalian penasaran, bisa simak ulasan di bawah ini.

Nuansa Alam Menghiasi Sepanjang Walking Path

sky level
Taman bunga di sisi eskalator (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Di Sky Level ini Teman Traveler akan disuguhkan pemandangan taman bunga, tanaman serba hijau dan udara sejuk di sepanjang walking path. Kalau dilihat-lihat, walking path ini berkonsep hanging dan vertical garden. Bagi Teman Traveler yang suka dengan suasana taman, bisa banget untuk mampir ke sini.

sky level
Suasana di sepanjang walking path Sky Level (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Bisa Berinteraksi dengan Burung yang Lucu

sky level
Burung Parkit (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Selain menawarkan pesona warni-warni bunga di Sky Level, di sini kalian bisa lebih dekat dengan dunia fauna. Beraneka jenis burung seperti Pheasant Bird, Love Bird, Aviary Bird ada di sepanjang walking path Sky Level.

a7c1247d_1d98_4f50_96c2_55c532a04f8f_pHm.jpeg
Pheasant Bird (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Ada Wahana Serba Domba

ab7fe3c0_188d_4cbd_b997_b07eeaabca1e_09I.jpeg
Area domba (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Lebih kerennya lagi di Sky Level ini ada wahana Kidzoo yang dikhususkan untuk anak-anak yang ingin berinteraksi dengan domba-domba. Di wahana ini anak-anak juga bisa berkeliling menaiki kereta yang ditarik oleh seekor kambing yang sudah jinak.

a50cd620_c4dc_4470_a640_ef85c1cb7eae_gP2.jpeg
Kereta kambing (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Ada Air Terjun Buatan

30087f42_86ce_4e09_a765_f5fe4a041e30_W43.jpeg
Curug Langit (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Di sini juga ada sebuah air terjun buatan setinggi 15 meter. Mengalir deras, di antara Vertical Garden yang ditumbuhi beragam tanaman tropis. Air terjun bernama Curug Langit ini berhasil menyempurnakan suasana kesejukan bagi orang-orang yang berkunjung ke tempat ini.

Bagaimana, cukup menarik bukan tempat satu ini? Meski lokasinya berada di dalam mall, tapi pengunjung tetap bisa menikmati area luar ruangan. Kalau kalian ingin ke sini, bisa datang ke Paris Van Java Mall yang beralamat di Jl. Sukajadi No. 131-139, Cipedes, Kota Bandung.

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kontributor Paris VAn Java Sky Level Sky Level Paris Van Java Travelingyuk Wisata
Share