Skate Bowl Keren di Bali, Pasti Gak Mau Pulang.

Liburan ke Bali memang nggak pernah bikin bosan. Dari hotel cantik sampai tempat nongkrong estetik, banyak banget hal yang bisa Teman Traveler temukan saat jelajah wisata Bali. Biar liburan makin seru, ini dia daftar skate bowl keren di Bali. Jadi bisa sekalian olahraga dan mengasah hobi, kan?

Pretty Poison

Pretty Poison Canggu via Shutterstock
Pretty Poison Canggu via Shutterstock

Terletak di Canggu tepatnya Jalan Subak, Pretty Poison berhasil menyulap halaman belakang dari bar mereka menjadi sebuah skate bowl keren yang wajib masuk wishlist liburan di Bali. Selain nongkrong, Teman Traveler juga bisa loh unjuk kebolehan di sini.

Pretty Poison siap menghibur Teman Traveler dengan DJ set dan tata ruangan yang kece parah. Party ala Pretty Poison dihadirkan setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Cocok banget untuk hangout seru dan nambah teman dari berbagai belahan dunia.

Deux Ex Machina

dijamin gak mau pulang kalau coba Skate Bowl di Deus Ex Machina
Menikmati Hari di Deus Ex Machina via Instagram @thewildchild87

Deux Ex Machina memang serba ada! Tempat ini menawarkan kopi dan berbagai jenis makanan untuk menemani Teman Traveler bermain di sini. Selain jadi lokasi nongkrong seru di Bali, tempat satu ini juga menawarkan studio tato, modifikasi motor, dan papan selancar biar makin eye-catching. Jangan lupa juga ada berbagai live music yang hadir setiap hari Minggu loh.

Biar makin terasa Bali vibe-nya, Teman Traveler juga bisa membeli berbagai produk seperti pakaian, hoodie, dan berbagai aksesori dari brand keluaran Deux Ex Machina. Kerennya lagi, Deux Ex Machina ternyata nggak cuma berada di satu lokasi, tapi empat! Tempat keren yang satu ini bisa Teman Traveler temukan di Ubud, Canggu, Seminyak, dan Kuta.

Skate Bowl Keren ala Amplitude

Skate bowl yang bikin gak mau pulang ala Amplitude
The Amplitude via Instagram @boyarko_nadya

Nggak cuma bisa seharian main skate board, Amplitude yang bertempat di Kerobokan Bali ini juga punya bike park. Cocok untuk Teman Traveler yang hobi berkreasi dalam mengendarai sepeda. Untuk skaters dan bikers yang masih pemula, Amplitude juga menyediakan kursus tersendiri loh. Dijamin pulang dari Bali, jadi makin jago deh.

Biar bisa fokus bermain dan nggak kelaparan, Amplitude juga menyediakan berbagai jenis makan dan minum dari pagi sampai malam. Mau nongkrong atau mau mengasah hobi, Amplitude sudah siapin itu semua untuk Teman Traveler. Wah, dijamin nggak bakal bosen deh.

Ess Bali

skate bowl keren ala eat sleep skate bali
Dijamin Gak Mau Pulang Kalau Cobain Skate Bowl Disini via essbali

Berlokasi di daerah Sanur, Ess Bali merupakan singkatan dari Eat, Sleep, Skate. Suasana khas Bali yang teduh dan nyaman bisa Teman Traveler dapatkan disini. Tempat ini merupakan hostel Bali bernuansa kayu vintage yang dilengkapi skate bowl. Jadi bangun tidur bisa langsung meluncur di skate bowl mereka.

Menginap Ess Bali makin betah tentu karena mereka juga punya kolam renang lucu loh. Jadi nggak sabar main air dan berjemur, kan? Ditambah lagi, tiap Jumat mereka juga menyediakan pizza yang dipanggang menggunakan oven tradisional khas Italia.

Jadi sudah tahu kan, kalau banyak tempat nongkrong dengan skate bowl keren di Bali. Seru banget deh pastinya, mengisi liburan sambil main skate board. Yuk rencanain jelajah wisata Bali biar bisa cobain 4 tempat kece tadi.

Tags
Bali Indonesia skate bowl di bali Wisata
Share