Wajah Baru Situ Mustika Banjar, Tampil Kekinian jadi Serbuan Wisatawan Milenial

Advertisement

Tampilan baru Situ Mustika Banjar membuat generasi milenial di Banjar dan sekitarnya jadi penasaran. Ditata lebih kekinian, ia jadi salah satu objek wisata hits di wilayah ini. Seperti apa suasananya? Spot foto apa saja yang disediakan oleh pengelola? Simak uraian berikut yuk!

Dibenahi Jadi Lebih Cantik

Wajah Baru Situ Mustika via Instagram/riski.febriani

Situ Mustika merupakan salah satu destinasi wisata Kota Banjar. Sayangnya, potensi yang dimiliki tidak dibarengi dengan pengelolaan yang baik. Namun, itu dulu. Kini, sudah sejak beberapa bulan lalu, tampilan Situ Mustika diperbarui menjadi lebih cantik!

Objek Wisata Danau yang Dikelilingi Hutan Pinus

Danau yang Dikelilingi Hutan Pinus via Instagram/mustika_tamananggrekkotabanjar

Akhir-akhir ini, hutan pinus jadi atraksi menarik yang mampu bikin banyak wisatawan berkunjung ke suatu tempat. Contohnya seperti hutan-hutan pinus di Jogja atau Malang. Jika Teman Traveler ingin merasakan suasana yang sama, bisa datang ke Situ Mustika!

Dibenahi Jadi Lebih Cantik via Instagram/iis_solihah08

Pasalnya daya tarik utama kawasan wisata ini adalah danau yang dikelilingi hutan-hutan pinus. Hutan pinus di objek wisata Situ Mustika sendiri merupakan milik Perhutani. Sudah terbayang bagaimana suasananya?

Dilengkapi dengan Berbagai Spot Foto Cantik

Bisa Jadi Lokasi OOTD Lho! via Instagram/dwitakdewii

Mengikuti kebutuhan dan selera generasi milenial, pembenahan Situ Mustika Banjar dilengkapi dengan banyak spot foto cantik. Teman Traveler bisa berfoto di ayunan, taman bunga berbentuk hati, terowongan dari pohon anggrek, jaring raksasa dan beberapa lainnya.

Hutan Pinus di Situ Mustika via Instagram/rita_yuliani_

Jangan lewatkan juga untuk berfoto di antara pohon pinusnya ya! Dijamin langsung hits!

Lokasi dan Info Tiket

Asyik Buat Nongkrong Bareng Teman via Instagram/ramdhanifajar522

Objek wisata Situ Mustika berada di Karangpanimbang, Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat. Tiket masuknya sekitar Rp5000 saat weekday dan Rp7500 saat weekend. Cukup terjangkau, kan?

Sebagai informasi, jarak Bandung ke Banjar bisa ditempuh dengan 3,5 jam berkendara. Sementara dari Tasikmalaya, hanya butuh waktu sekitar 52 menit.

Objek wisata Situ Mustika Banjar yang sudah dipercantik jadi serbuan generasi milenial. Spot foto dan suasana yang asyik bisa bikin betah. Jadi kapan nih berkunjung ke sini?

Advertisement
Tags
Banjar Indonesia Jawa Barat Situ Mustika Banjar Wisata
Share