Sitinggil Garden, Taman Instagenic Teranyar di Kabupaten Boyolali

Di mana pun berada, pasti Teman Traveler menemukan taman instagenic dengan berbagai tema. Kali ini Kabupaten Boyolali juga ikut serta membangun sebuah taman instagrammable yang dinamakan Sitinggil Garden. Ada banyak hal yang bisa kalian dapatkan di sini, terutama berfoto di spot foto yang beragam. Oke, tak perlu berlama-lama lagi, silakan disimak ulasan berikut ini, ya. 

Dibuka Sejak April 2019 

sitinggil garden
Dibuka sejak April 2019 via instagram/lindhads_

Sitinggil Garden ternyata sudah lama dibuka untuk umum. Yaitu sejak Bulan April 2019. Konon kabarnya, taman cantik tersebut baru diresmikan pada pertengahan Agustus 2019. Ini dikarenakan masih adanya beberapa hal yang perlu ditambahkan. 

Berisi Banyak Spot Foto 

sitinggil garden
Banyak spot foto via instagram/firdauzmega_

Nah, Sitinggil Garden mempunyai suatu keunggulan di dalamnya. Adalah memiliki spot foto yang beraneka ragam. Mulai dari taman bunga, payung warna warni dan masih banyak lagi. Bisa dipastikan Teman Traveler akan puas mengabadikan momen di sini. 

Menyediakan Pemandangan Alam yang Indah 

Menyediakan pemandangan alam via instagram/yohanrineko

Taman satu ini memiliki perbedaan besar dibandingkan dengan tempat wisata lainnya. Destinasi wisata Boyolali baru ini menyediakan pemandangan alam yang sangat indah. Tepat di sampingnya, terlihat Gunung Merbabu gagah berdiri, seakan menyapa pengunjung yang datang ke Sitinggil Garden. Oleh karenanya, Teman Traveler akan merasakan hawa sejuk yang mungkin tidak bisa ditemui di taman-taman lain. 

Lokasi dan Harga Tiket 

Terletak di Kabupaten Boyolali via instagram/dinahlestari

Apabila Teman Traveler tertarik mengunjunginya, bisa langsung meluncur ke Desa Kembangkuning, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Untuk harga tiketnya cukup terjangkau yaitu lima ribu rupiah yang sudah termasuk biaya parkir. Sitinggil Garden buka dari jam sembilan pagi hingga lima sore. 

Taman ini bisa jadi referensi apabila kalian sedang berwisata ke Jawa Tengah, khususnya Kabupaten Boyolali. Kalau berkunjung, jangan lupa ajak keluarga atau kerabat, supaya liburannya semakin seru. Bagaimana kalau akhir pekan ini? Setuju, Teman Traveler?

Tags
Indonesia Jawa Tengah Kabupaten Boyolali sitinggil garden Wisata
Share