Sebelum Dilamar sang Kekasih di Korea Selatan, Siti Badriah Jelajah Bali, Ini Wisata Pilihannya

Advertisement

Beberapa waktu lalu, Siti Badriah membagikan momen bahagia melalui akun Instagramnya. Sibad dilamar oleh sang kekasih saat mereka jalan-jalan di Korea Selatan. Istimewanya lagi menggunakan cincin dari ibu Krisjiana, kekasihnya. Sebelum liburan paling berkesan itu, Siti Badriah pun sempat jelajah Bali. Ini dia wisata pilihan dan pose Sibad saat di Pulau Dewata.

Bersantai di Vue Beach Club Bali


Bersantai di Vue Beach Club Bali via Instagram @sitibadriahh

Beach club di tersebar hampir di penjuru pusat wisata Bali, Siti Badriah pun mampir ke salah satunya. Sibad terlihat sedang bersantai di Vue Beach Club yang masih satu lokasi dengan Lv8 Resort Hotel di Canggu. Beach club ini menghadirkan alunan musik dari DJ yang bikin semangat.

Menikmati Waktu di Tempat Menginap


Menikmati Waktu di Tempat Menginap via Instagram @sitibadriahh

Selama liburan di Bali Siti Badriah memilih menginap di Lv8 Resort Hotel. Tempat menginap ini berada di Pantai Berawa, sehingga berasa punya pantai pribadi. Resort dengan rate harga mulai dari Rp2 jutaan ini dekat dengan destinasi wisata lainnya. Menuju Pantai Seminyak hanya sekitar 15 menit berkendara. Kalau ke Pantai Kuta dan Tanah Lot kira-kira 20 menit. Tidak heran kalau Sibad pun memutuskan bermalam di sini.

Menyaksikan Keindahan Sunset di Infinity Pool Resort Pilihan


Menyaksikan Keindahan Sunset via Instagram @sitibadriahh

Selain kelebihan yang telah disebutkan di atas, Lv8 Resort Hotel tempat menginap pilihan Siti Badriah selama di Bali, punya keistimewaan lain. Resort ini dilengkapi dengan infinity pool luas yang menghadap langsung ke Pantai Berawa. Menyaksikan keindahan sunset dari kolam ini pun jadi kegiatan menyenangkan.

Party di Dragoon Yacht Bali


Party di Dragoon Yacht Bali via Instagram @sitibadriahh

Siti Badriah juga sempat berpesta bersama teman-temannya di tengah lautan. Menggunakan Dragoon Yacht Bali, kapal pesiar yang memang menyediakan layanan segala macam kegiatan di laut. Memiliki top deck yang lebar dan luas, dilengkapi kamar tidur, ruang karaoke, dan fasilitas lainnya. Sibad pun tidak lupa ambil kesempatan berfoto di ujung kapal.

Jelajah Situs Bersejarah


Jelajah Situs Bersejarah via Instagram @ssitibadriahh

Kegiatan Siti Badriah di Bali selanjutnya adalah menjelajah situs bersejarah. Namun kali ini dengan moda transportasi berbeda, yaitu motor APV. Keliatan seru banget ya naik kendaraan satu ini berkeliling tempat yang kaya budaya.

Sempatkan Berpose di Pantai


Sempatkan Berpose di Pantai via Instagram @sitibadriahh

Berlibur di Bali, tentu akan terasa lengkap kalau berkunjung ke pantainya, seperti Siti Badriah. Selain menghayati keelokan pasir pantai dan lautannya, penyanyi ini pun sempatkan berpose. Aktivitas satu ini memang tidak boleh ketinggalan ya.

Seperti itulah gambaran liburan Siti Badriah selama jelajah wisata Bali yang menyenangkan. Sebelum akhirnya dilamar sang kekasih di Korea Selatan. Semoga selalu lancar sampai ke pelaminan ya.

Advertisement
Tags
Bali Indonesia liburan artis Siti Badriah tips dan inspirasi
Share