Bermain Escape Room Dalam Penjara Sungguhan di Shrewsbury Prison Inggris

Advertisement

Saat Teman Traveler berwisata ke negeri Ratu Elizabeth II, coba untuk wisata menantang adrenalin di Shrewsbury Prison Inggris. Sebuah permainan escape room terbesar di dunia, yang mengambil lokasi di penjara sungguhan lho! Yuk simak ulasan berikut.

Bekas Penjara Shrewbury

bekas penjara
Ilustrasi via instagram shrewsburyprison

Bangunan penjara Shrewsbury di Shropshire Inggris ini disulap menjadi objek wisata, memiliki luas 4 hektar. Dahulu merupakan penjara aktif dibuka untuk narapida pada tahun 1793 kemudian dinonaktifkan pada tahun 2013. Sekarang tempat ini dijadikan wahana permainan escape room terbesar di dunia.

Permainan Seru Menantang Adrenalin

permainan seru menantang
Ilustrasi via [image source]

Bagi Teman Traveler penggemar wisata menantang bisa merasakan sensasi melarikan diri dari penjara sebenarnya. para pengunjung akan ditantang memecahkan teka-teki dan petunjuk tersembunyi dalam permainan ‘prison break’. Selain itu ada juga wahana permainan lain seperti angel & axe throwing, tour penjara, atau menginap di penjara selama 12 jam.

Tata Cara Permainan

tata cara
Ilustrasi via [image source]

Selanjutnya untuk tata cara permainan prison break yaitu para pengunjung berperan sebagai tersangka yang dimasukkan ke dalam penjara. Setelah itu pengunjung akan menerima seragam tahanan berwarna oranye edisi standar dan dikawal ke sayap utama sebelum ditempatkan di sel.

Kemudian para pengunjung harus mencari cara keluar dari sel untuk membuktikan bahwa tidak bersalah dalam waktu 2,5 jam. Di sini Teman Traveler bisa bekerja sama dengan pengunjung lain atau bekerja sendiri.

Wahana, Harga Tiket dan Lokasi

wahana tiket lokasi
Ilustrasi via [image source]

Kemudian untuk wahana ada paket tur diantaranya self-guided tour, guided tour, ghost tour, lights-out tour, tunner tour, lalu wahana permainan ada the cell escape room, the hole escape room, icombat laser games, angel & axe throwing, archery wars, kids archery.

Lalu ada prison break, night behind bars, paranormal investigations behind bars, dan music behind bars. Harga tiket setiap permainan dibanderol mulai Rp 100 ribuan sampai Rp1 juta. Shrewsbury Prison berlokasi di The Dana, Shrewsbury SY1 2HR, Inggris Raya, jam operasional wisata pukul 10.00-17.00 waktu setempat.

Demikian ulasan Shrewsbury Prison di Inggris sebuah wahana escape room terbesar di dunia yang menantang.

Advertisement
Tags
Prison Break Shrewsbury Prison wisata di Inggris wisata luar negeri
Share