Main di Shooters Bali, Sporty Bar Unik di Pulau Dewata

Astika Putra

Astika Putra

On Indonesia
Shooters Bali Shooters Bali

Bicara soal liburan, Bali sudah pasti jadi dambaan kebanyakan wisatawan. Tak hanya alam dan warisan budaya, Pulau Dewata juga memiliki sederet destinasi unik nan modern. Tak kalah menarik dibanding pantai atau air terjun. Salah satu tempat liburan unik yang bisa Teman Traveler kunjungi di Pulau Dewata adalah Shooters Bali.

Kedai Shooters Bali tampak depan (c) Astika Putra/Travelingyuk

Bar ini berada di daerah Kerobokan Kelod, Kuta Utara. Memiliki ciri khas yang membedakannya dari bar-bar lain di Kuta. Apa saja? Berikut ulasan lengkapnya.

Konsep Sporty Bar Layaknya Taman Hiburan

Suasana area makan di Shooters (c) Astika Putra/Travelingyuk

Begitu masuk Teman Traveler akan disambut dekorasi bernuansa taman bermain, lengkap dengan wahana bernuansa olahraga. Interiornya didominasi warnah putih, merah dan biru cerah. Kombinasi tersebut menciptakan atmosfer fun dan ceria.

Pramusaji juga terlihat melayani setiap pengunjung dengan ramah. Nyaman sekali rasanya bersantai di area makan luas. Hiasan lampu – lampu gantung semakin menguatkan atmosfer ala taman bermain di tempat nongkrong ini.

Semuanya bakal terasa lebih meriah malam hari, saat lampu – lampu gantung dinyalakan. Dijamin Teman Traveler bakal betah menghabiskan waktu di sini.

Mini Golf Jadi Daya Tarik Utama

Area mini golf di Shooters Bali (c) Astika Putra/Travelingyuk

Tidak hanya dekorasinya saja yang bernuansa taman bermain, Shooters Bali juga menyediakan beragam wahana menarik yang bisa dijajal para pengunjung. Hal ini sekaligus menjadi daya tarik utama Shooters, dibandingkan dengan tempat nongkrong sejenis di Kuta.

Teman Traveler bisa coba bermain di arena mini golf. Cukup membayar tiket Rp20.000, kalian sudah bisa menguji kemampuan memasukkan bola sepuasnya. Cukup menarik bukan?

Arena mini golf (c) Astika Putra/Travelingyuk

Arena Mini Golf di Shooters Bali hadir dalam beragam bentuk. Ada yang menyerupai meja biliard, sangkar burung, hingga arena yang mengusung dekorasi ala angry bird. Jika sudah bosan bermain, Teman Traveler bisa memanfaatkan arena bermain tersebut sebagai spot foto. Hasilnya dijamin keren, lumayan untuk menambah koleksi konten di media sosial. 

Ping-Pong Tidak Kalah Mengasyikkan

Arena permainan ping-pong di Shooters (c) Astika Putra/Travelingyuk

Tak hanya mini golf, Teman Traveler juga bisa bermain ping-pong di sini. asyiknya lagi, fasilitas permainan satu ini bisa kalian gunakan secara gratis. Total pengelola menyediakan dua meja ping-pong, satu di depan bar dan satu lagi di area halaman belakang.

Meja billiard yang juga lumayan populer (c) Astika Pura/Travelingyuk

Selain ping-pong, Shooters juga menyediakan permainan biliard yang dapat digunakan secara gratis. Fasilitas satu ini cukup populer di antara pengunjung pria. Akan lebih seru jika dimainkan beramai-ramai bersama sahabat atau keluarga.

Area basket dan photobox (c) Astika Putra/Travelingyuk

Terakhir, sporty bar unik ini juga menyediakan arena basket mini. Teman Traveler bisa menguji kemampuan memasukkan bola dalam ring, melalui wahana yang sudah disediakan pengelola. Mirip seperti yang biasa kalian ditemui di game center, namun bebas biaya alias gratis.

Bagi pecinta foto-foto, tepat di sebelah arena basket mini terdapat fasilitas photobox. Teman Traveler bisa berfoto sambil mengenakan beragam asesoris seperti topeng, kacamata, hingga topi. Cukup keluarkan uang Rp50.000 untuk mengabadikan momen seru di sini.

Sajian Makanan dan Minuman Kekinian

Oreo milkshake di Shooters (c) Astika Putra/Travelingyuk

Usai lelah dan puas mencoba seluruh wahana di Shooters Bali, waktunya Teman Traveler duduk santai dan nikmati beragam sajian makanan dan minuman di sini. Pilihan menunya cenderung kekinian dan bernuansa barat. Kalian bisa memesan popcorn, cheeseburger, milkshake, bir, atau mojito di sini.

Tak perlu khawatir kantong bolong, karena harga makanannya tidak terlalu mahal. Semua menu yang ditawarkan di sini berada di kisaran Rp20.000 hingga Rp200.000. Cukup terjangkau untuk sebuah tempat nongkrong unik di daerah Kuta.

Foto di depan Shooters Bali (c) Astika Putra/Travelingyuk

Jadi bagaimana Teman Traveler, adakah di antara kalian yang tertarik untuk menghabiskan waktu di Shooters Bali? Tempat ini buka tiap hari, mulai jam 11.00 hingga 00.00. Kalian bisa menemukan tempat unik ini di Jalan Petitenget No. 43D, Kerobokan Kelod, Kuta Utara. Segera ajak keluarga atau sosok terdekat untuk nongkrong asyik di sini!