Seragam Pramugari Terbaru, Bikin Nggak Ngantuk Selama Terbang Bareng Mereka

Pesawat sudah menjadi armada favorit sebagian traveler di dunia. Dengan harga yang cukup terjangkau dan terus bersaing hingga masa tempuh perjalanan yang singkat menjadi pertimbangan para wisatawan untuk memilih transportasi jenis ini. Apalagi untuk liburan yang menghabiskan waktu akhir pekan saja. Pesawat jelas pilihan yang tepat karena bisa menghemat waktu perjalanan.

Berpergian lewat jalur udara ke satu kota atau propinsi memang tak memakan waktu lama. Ada banyak yang bisa dilakukan sampai landing, seperti membaca atau mendengarkan musik. Ada juga yang menarik untuk diperhatikan, seperti tingkah lucu penumpang pesawat, atau seragam pramugari yang super keren. Masih ingat kan kalau beberapa waktu lalu, Hainan Airlines dari China menggemparkan dunia dengan kostum barunya yang merupakan rancangan designer terkenal, yaitu Laurence XuSelain maskapai dari Negeri Bambu tersebut, ada banyak seragam pramugari fashionable yang bikin penerbanganmu tidak membosankan.

Seragam baru Eva Air
Seragam baru Eva Air [image source]
Menyusul wajah baru yang ditampilkan Hainan Airlines, di tahun ini langkah tersebut juga diikuti oleh Eva Air yang berbasis di Taiwan. Ini merupakan penyegaran yang mengejutkan mengingat maskapai ini setia pada seragamnya selama 14 tahun terakhir. Dilansir dari destinasian.co.id, ada 3 maskapai lagi yang meluncurkan kostum baru untuk kru. Di antaranya ada Flydubai yang merilis seragam terbaru bersamaan dengan armada anyar, B737 Max 8 pada bulan Juli 2017 kemarin.

Seragam baru Flydubai
Seragam baru Flydubai [image source]
Para pramugari dan pramugara dari Flydubai tampak kasual, tidak jauh dari konsep sebelumnya, yakni jaket zip-up, rok panjang, blazer, hingga coat. Berbeda dengan airlines dari Dubai, Scoot yang bergandengan dengan Tiger Air tampil lebih santai. Para kru pria tampak nyaman dengan polo shirt. Sedang kru wanita tetap anggun dengan seragam berbahan nyaman berwarna dominasi hitam dan kuning sebagai garis-garisnya.

Seragam baru Scoot - Tiger Air
Seragam baru Scoot – Tiger Air [image source]

Yang terakhir adalah perusahaan penerbangan dari Kanada, yaitu Air Canada. Pada Februari 2017 kemarin, maskapai ini memperbarui wajah dan desain setiap armadanya, ternyata seragam para krunya juga mengalami pembaharuan. Warna yang digunakan senada dengan pesawat, yaitu merah dan hitam yang super elegan.

Seragam baru Canada Air
Seragam baru Canada Air [image source]
Wah, yang begini ini bikin nggak ngantuk selama penerbangan dan anti bosan. Gaya maskapai mana nih yang paling kamu suka?

Tags
info terbaru Luar negeri PEsawat
Share