Potret Memesona Sendi Adventure Pacet di Mojokerto, Siapa Bilang Hanya Ada Candi?

Mojokerto selama ini kondang dengan destinasi wisata sejarah, seperti halnya candi. Ada Candi Kedaton, Bajang Ratu, Brahu dan masih banyak lagi yang lain. Ternyata selain candi, kota di Jawa Timur ini juga menawarkan beberapa destinasi wisata alam Pacet yang istimewa. Salah satunya adalah Sendi Adventure Pacet yang hits dan sering hilir mudik di Instagram.

Buat kamu yang berencana liburan lebaran 2019 ini, Sendi Adventure Pacet bisa jadi destinasi untuk dijelajahi. Maka dari itulah, Travelingyuk akan memberikan potret memesona dari destinasi wisata yang terdapat di Mojokerto ini. Yuk kita saksikan potretnya seperti berikut ini.

Tawarkan Gardu Pandang Bentuk Hati

pacet mojokerto
Gardu pandang bentuk hati, via Instagram/mayaamelian

Tidak kalah dengan destinasi wisata Pacet Mini Park yang telah lebih dulu eksis, Sendi Adventure Pacet ini menyuguhkan spot gardu pandang bentuk hati. Yup, tinggal naik di atasnya saja dan silahkan berpose. Latar belakang gardu pandang ini adalah pegunungan, jadi hasilnya akan terlihat hijau. Bisa jadi salah satu spot yang dibidik bukan?

Jembatan dengan Panorama Pegunungan

pacet adventure
Jembatan lansekap pegunungan, via Instagram/cici_bungzhu

Ada spot instagenic lainnya yang tidak kalah menarik dari gardu pandang berbentuk hati, yakni jembatan dengan lansekap pegunungan. Jembatan ini terbuat dari bambu dan di atas ketinggian. Jika beruntung, kamu akan seperti berada di atas awan, saat sedang kabut. Lokasinya memang benar-benar istimewa.

Taman Bunga Matahari yang Tak Kalah Rupawan

pacet
Taman bunga matahari, via Instagram/ab_bill

Buat Teman Traveler pecinta taman bunga dan segala keindahannya, jangan lewatkan berkunjung ke hamparan bunga matahari. Saat sedang mekar-mekarnya, bunga matahari ini akan begitu cantik diabadikan ke dalam foto. Tinggal siapkan kostum dan gaya terbaikmu saat jalan-jalan ke Sendi Adventure Mojokerto ini.

Spot ala Miniatur Menara Eiffel

pacet wisata
Miniatur Menara Eifel, via Instagram/melinda.eyd

Hal unik lainnya adalah miniatur Menara Eifel yang terbuat dari bambu. Kamu bisa berfoto di atasnya ataupun sebagai latar belakang. Sama-sama cantik hasilnya. Dipadukan dengan alam sekelilingnya, tambah cantik lagi. Maka dari itulah, jangan lewatkan jalan-jalan ke wisata Pacet, Mojokerto ini.

Spot Unik Terbuat dari Bambu

explore pacet
Spot unik, via Instagram/_syhrnilovylita_

Spot ini mungkin tidak akan kamu tempukan di tempat lainnya. Karena bentuknya sendiri cukup unik. Gardu pandang yang dilengkapi dengan ranting-ranting bambu di sebelahnya. Bisa banget sebagai spot untuk OOTD-an.

Alam Sendi Adventure Mojokerto yang Istimewa Asri

pacet hills
Alam yang asri, via Instagram/aldo_arzyil

Selain berbagai spot wisata yang ditawarkan, alam di sekitaran Sendi Adventure ini memang begitu asri dan hijau. Letaknya berada di ketinggian akan memberikan udara yang sejuk. Enak dilihat mata dan sejuk dirasakan. Tiket masuk untuk ke sini hanya Rp10.000. Sangat terjangkau bukan?

Tempat wisata Pacet di Mojokerto ini buka setiap hari dari jam 07:00 hingga pukul 17:00 WIB. Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap, ada toilet, mushola, warung makan, area parkir, serta camping ground. Bagaimana, apakah masuk sebagai alternatif wisata?

Tags
Indonesia Jawa Timur Mojokerto Sendi Adventure Pacet wisata mojokerto
Share