Di Swiss, Kamu Bisa Main di Seluncuran Terpanjang Plus Uji Keberanian

Advertisement

Bagi traveler yang suka adu adrenalin, pasti bosan dengan pantai. Ya, sebagian besar dari mereka lebih memilih destinasi yang masih tersembunyi. Meski harus tracking dan juga membabat alas, apapun rela dilakukan demi mendapatkan liburan yang sempurna. Nah, kamu sosok traveler seperti ini, wajib coba berseluncur di perosotan terpanjang di dunia. Dijamin seru banget!

Bukan wahana di Atlantis Water Adventures Ancol, destinasi yang menarik perhatian sejak tahun 2015 ini adalah Mountain Coaster. Letaknya sendiri berada di Oeschinen, kota Kandesteg, Swiss. Dilansir dari beberapa sumber, seluncuran satu ini tidak hanya ekstrem tapi juga menawarkan keindahan eksotis pegunungan Alpen. Kerennya lagi, panjang lintasannya mencapai 750 meter. Menakutkan sih, tapi kamu bakalan puas meluncur di wahana ini.

Rute Seluncur Ekstrem
Rute Seluncur Ekstrem [image source]
Atraksi ini cukup mudah. Kamu hanya perlu selonjoran dan menikmati keindahan alam di Pegunungan Alpen. Kamu pun bisa mengendalikan kereta mu karena terdapat tuas yang berfungsi sebagai kemudi saat berkelok. Nah, kamu yang sudah berminat berseluncur dengan kereta berjalan dari atas tebing ini sangatlah mudah. Kamu hanya perlu melakukan perjalanan dengan mobil kabel Oeschinensee sekitar 8 menit dari Kandersteg.

Jalur Seluncur
Jalur Seluncur [image source]
Cara lain yang dapat kamu lakukan untuk sampai di puncak Oeschinen dengan berjalan kaki selama 1,5 jam. Nah, Untuk tarif seluncur di Mountain Coaster sebesar CHF 4 atau sekitar Rp55.000,- bagi orang dewasa. Sementara anak-anak hanya CHF 3 atau Rp41.000,-. Selain alur perjalanan, kamu harus tengok terlebih dahulu kapan destinasi wisata ini dibuka. Pasalnya, di bulan-bulan tertentu, Mountain Coaster akan ditutup lantaran turunnya salju.

Kereta Seluncur di Swiss
Kereta Seluncur di Swiss [image source]
Nah, salah satu waktu yang tepat untuk berkunjung ke sini pada bulan Mei hingga Oktober. Sementara wahana ini dibuka sejak pukul 19.30 hingga 16.30 waktu setempat. Wah, jadwal tersebut wajib kamu catat sebelum terbang ke Swiss. Selain membawa uang yang cukup, kamu perlu menggunakan baju-baju hangat saat ke sini. Meski musimnya tengah panas, tetap saja udaranya tetap dingin.

Danau Oeschinen
Danau Oeschinen [image source]
Nah, berhubung tengah liburan ke Kandesteg, kamu bisa mengunjungi danau Oeschinen yang tidak jauh dari Mountain Coaster. Tidak hanya pegunungan berselimut salju, di destinasi ini kamu bisa melihat pesona air biru yang sempurna. Wah, makin penasaran dengan keindahan Swiss kan? Yuk, buruan penuhi tabungan, buat paspor dan visa. Jangan lupa untuk mencari tiket pesawat serta akomodasi dengan harga promo.

Advertisement
Tags
Luar negeri Seluncuran Swiss
Share