Sederet Selebgram yang Lakukan Hal Ekstrim di Dunia Traveling, Bikin Merinding!

Mungkin beberapa dari Teman Traveler ada yang fobia ketinggian. Namun tak sedikit juga yang suka lakukan kegiatan menantang adrenalin. Salah satunya seperti bungee jumping, aksi terjun payung, dan lain-lain. Namun, hal tersebut nggak berlaku bagi beberapa orang ini. Sejumlah selebgram nekat lakukan hal ekstrim dan meunggah foto serta video di akun media sosial pribadinya. Penasaran seperti apa? Berikut deretannya.

Vitaliy Raskalov

Pria asal Kiev (ibu kota Ukraina) bernama Vitaliy Raskalov berani menguji nyalinya dengan memanjat salah satu patung Yesus di Rio de Janeiro. Ia melakukan hal tersebut karena fotografi adalah hobinya. Patung tersebut memiliki tinggi mencapai 38 meter. Dari atas, Vitaliy berhasil menangkap lanskap Brasil dari ketinggian yang tak biasa.

Angela Nikolau

Angela Nikolau, via Instagram/angela_nikolau

Angela Nikolau merupakan wanita asal Rusia yang sudah terkenal akan aksi nekatnya yakni memanjat gedung dengan ketinggian tak biasa. Memiliki nyali besar, ia pun terkadang melakukan hal tersebut bersama kekasihnya yang diketahui bernama Ivan Berkus.

Di foto ini, tampak Angela Nikolau tengah asyik menaiki tangga sambil memegang tongkat pita di Hong Kong Victoria Peak. Bangunan tersebut memiliki tinggi mencapai 554 meter atau setara dengan 5 kali tinggi Monas. Jangan coba mencontoh aksi berbahaya tersebut ya.

Kirill Vselensky

Salah satu foto Kirill saat memanjat di Sokol District, via Instagram/kirbase

Sama dengan Nikolau, Kirill Vselenky merupakan pria kelahiran Rusia yang juga terkenal nekat. Walaupun sudah banyak gedung yang dipanjat, ia memiliki tempat favorit yakni salah satu bangunan terbengkalai Mirax Plaza. Kirill beranggapan bahwa gedung tersebut memiliki pemandangan tercantik. Walau Teman Traveler berani ketinggian, jangan coba-coba ya.

Harry Gallagher

Foto Harry terlihat seperti berada di crane, via Instagram/night.scape

Selebgram lain yang juga hobi memanjat gedung pencakar langit yakni Harry Gallagher atau yang lebih dikenal dengan akun @night. scape. Harry merupakan pria kelahiran Inggris tahun 1997. Ia pun berani melakukan aksi tersebut tanpa menggunakan perlengkapan pelindung standar. Fobia ketinggian, jangan coba-coba ya.

James Sight

Potret James Sight, via Instagram/illsight

Terkahir tak ketinggalan ada pria kelahiran Australia bernama James Sight dengan akun bernama @illsight. Walaupun tidak terlalu sering mengunggah foto, ia pun masih memperlihatkan potret dirinya tengah berdiri di atas gedung tinggi. Tak hanya gedung, bahkan crane juga pernah ia panjat. Sama dengan lainnya, ia juga tidak dilengkapi dengan alat bantu atau pengaman.

Itulah sejumlah selebgram yang nekat lakukan hal ekstrim dengan memanjat gedung pencakar langit. Produktif membuat konten boleh saja, asal tak sampai membahayakan nyawa Teman Traveler. Setuju, kan?

Tags
Aktivitas Ekstrim Luar negeri Selebgram lakukan hal ekstrim unik
Share