Seafood Bang Bopak, Kuliner Pinggir Jalan dengan Rasa Restoran

Advertisement

Bandung memiliki banyak macam kulinernya yang menggugah selera yang digemari wisatawan. Kabar baik nih bagi pemburu kuliner malam yang ada di Bandung. Kuliner di Bandung ini memang terkenal maknyus dan endess, ya. Ragam bentuk dan cita rasa semua hadir di kota ini. Kuliner yang tak kalah digemari juga adalah seafood. Nah, di daerah Bandung ada tempat yang menjual seafood nih, namanya Seafood Bang Bopak. Seperti apa sih bentuk, rasa, serta keistimewaannya ?

Aneka Seafood Bisa Dijumpai

Aneka jenis seafood
Aneka jenis seafood Via Instagram/seafoodbangbopak
Tempat yang selalu ramai dikunjungi pecinta kuliner ini merupakan kuliner malam yang terletak di Jl. Brigadir Jend. Katamso No. 33, Cibeunyi Kaler, Kota Bandung. Dari jauh, tempat ini kelihatan menarik karena dijual secara kiloan. Di sini pun juga menyediakan berbagai menu seafood seperti jenis kerang, kepiting, lobster, dan udang. Intinya aneka seafood ada di sini deh. Berhubung kiloan, sudah pasti porsi yang dijual pun juga banyak, maka dari itu lebih tepatnya untuk mengajak keluarga atau teman-teman juga.

Membuka Tiga Cabang

Membuka tiga cabang
Membuka tiga cabang Via Instagram/seafoodbangbopak

Tempat ini berupa kedai biasa yang berjualan di pinggir jalan. Eits, tapi jangan salah kira, hal yang menjadikan kedai ini istimewa adalah rasanya yang enak, porsi banyak, dan harga yang murah. Karena banyak pelanggan yang antusias, seafood kiloan Bang Bopak membuka tiga cabang di Bandung dengan tempat yang tidak kalah nyaman.

Porsi Besar yang Bikin Nagih

Porsi besar
Porsi besar Via Instagram/seafoodbangbopak

Hidangan biasanya disajikan dengan sayuran seperti jagung, sawi dan juga tambahan berbagai jenis saus, mulai dari saus Padang hingga saus nananas. Di sini juga menawarkan menu spesial yaitu Big Combo dan Spesial Combo yang berisikan campuran aneka seafood yang dimasak di satu wajan dengan porsi untuk 3 hingga 5 orang. Selain porsinya yang besar, ukuran seafoodnya pun juga besar-besar, sehingga pelanggan merasa puas dan ingin kembali ke sini lagi setelah mencobanya.

Kuliner Tengah Malam

Kuliner tengah malam
Kuliner tengah malam Via Instagram/seafoodbangbopak

Pelanggan juga bisa memesan seafood goreng krispi yang juga tidak kalah lezat. Seafood dibalut dengan tepung kemudia digoreng, mulai dari udang hingga gurita. Bisa terbilang cukup hemat di kantong, dengan menyiapkan kocek sebesar Rp. 25.000 hingga Rp. 250.000 Teman Traveler sudah bisa menikmati hidangan Seafood Kiloan Bang Bopak dengan porsi yang banyak dan juga lezat. Bagi Teman Traveler yang ingin mencicipi hidangan ini, Seafood Bang Bopak buka mulai pukul 06.00 malam hingga tengah siang hari pukul 12.00 WIB. Cocok kan bagi Teman Traveler pecinta kuliner malam.

Kalau berkunjung ke Bandung dan penggemar berat seafood, Seafood Kiloan Bang Bopak bisa dicoba nih. Selamat berwisata kuliner ya Teman Traveler!

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kuliner seafood bang bopak
Share