Sea Forest Adventure Batam, Seru-seruan Tak Terlupakan Bareng Keluarga

Advertisement

Batam diam-diam punya banyak destinasi menarik untuk disambangi lho Teman Traveler. Buat kalian yang ingin jalan-jalan bersama keluarga, menikmati keindahan laut dan hutan dalam satu wilayah, cobalah mampir ke Sea Forest Adventure. Yuk, simak ulasan lengkap soal destinasi yang tawarkan berjuta petualangan berikut ini.

Pantai dengan Pasir Putih 

img_20200109_150019_01_P5F.jpeg
Menanti senja via Instagram.com/dedysuryadii_

Sebelum memulai petualangan seru di Sea Forest Adventure, Teman Traveler bisa lebih dulu berjalan-jalan sambil nikmati sejuknya hembusan angin dan hamparan pasir putih indah di Nuvasa Bay. Jika sabar menanti, menjelang sore kalian bakal dimanjakan pemandangan senja luar biasa epik.

Jika Teman Traveler ingin menjajal keseruan yang unik, kalian bisa coba bermain di wahana permainan pukul bantal. Dijamin liburan keluarga bakal jadi pengalaman yang tak terlupakan.

Camping Ground

img_20190910_181146_b1p_piI.png
Kemping bersama sahabat via Instagram.com/seaforestadventure

Buat Teman Traveler yang hobi menjelajah alam atau menyukai petualangan, bermalam di dalam tenda bisa jadi pilihan sempurna untuk menghabiskan liburan. Rasakan sensasi beristirahat di bawah langit malam bertabur bintang, sembari berbagi momen romantis bersama sahabat, pasangan, maupun keluarga. Kalian bisa menyewa tenda kapasitas enam orang dengan tarif Rp95.000.

Wahana Edukasi

whatsapp_image_2019_09_09_at_16_kid.jpeg
Mengenal dinosaurus di Dino Adventure via Instagram.com/riaoktamilda

Buat Teman Traveler yang sedang mencari lokasi wisata untuk anak-anak, Sea Forest Adventure juga bisa jadi pilihan pas. Di sini kalian akan menemukan wahana Dino Adventure Track dan Rumah Kelinci, yang tak hanya seru namun bernuansa edukatif.

Di sini anak-anak bisa dikenalkan berbagai macam bentuk dinosaurus, lengkap mulai dari telur, bayi, hingga induknya. Mereka juga bisa diajak mengenal kelinci lebih dekat, bahkan berinteraksi dengan hewan lucu tersebut dari jarak dekat.

Permainan Menguji Adrenalin

img_20200109_132012_01_aE1.jpeg
Serunya bermain flying bike via Instagram.com/seaforestadventure

Teman Traveler bisa rasakan sensasi unik melintas di ketinggian tiga meter dengan menumpang sepeda gantung alias flying bike. Jalurnya membentang sepanjang 300 meter, jadi dijamin adrenalin kalian bakal dikuras selama berada di di sini. Belum cukup? Teman Traveler bisa menjajal serunya terbang cepat bagai elang di wahana flying fox.

img_20190910_180958_zvo_dXL.png
Siap bermain paintball via Instagram.com/seaforestadventure

Jika ingin menjajal permainan kelompok, Teman Traveler bisa mencoba permainan paintball. Keseruan ini bisa dicoba bersama teman maupun anggota keluarga. Atur strategi, kalahkan musuh, dan bersiap menjadi pemenang. Seru bukan?

Permainan Air

img_20190910_181733_apn_W8F.png
Bermain jetski bareng pasangan via Instagram.com/seaforestadventure

Lelah bermain di darat, Teman Traveler bisa bergeser ke laut. Sea Forest Adventure sediakan beragam permainan air yang bisa kalian coba sampai puas. Beberapa di antaranya adalah jetski, banana boat, dan knee boarding. Kalian yang suka seru-seruan sambil berbasah ria wajib menjajal semuanya deh.

Nikmati Senja Sambil Memancing

fishing_9As.jpg
Mancing sambil nikmati senja (c) Nuvasa Bay/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang hobi memancing atau mengagumi panorama laut, Sea Forest Adventure juga sediakan lokasi khusus untuk snorkeling dan memancing. Tenang saja, kalian takkan sendirian. Sudah ada guide yang siap menemani wisatawan menjelajah area sekitar. Liburan dijamin bakal makin seru.

Susuri Hutan Mangrove

mangrove_kecil_01_fZg.jpeg
Susuri hutan bakau (c) Sea Forest Adventure

Sebagai penutup, Teman Traveler pilih keliling hutan mangrove sambil menyusuri Sungai Nongsa. Sembari menikmati suasana sekitar, kalian bisa melihat indahnya flora dan fauna yang tersaji. Kapan lagi, bisa bersantai ria sambil dimanja pesona alam mempesona di depan mata?

Spot Foto Menarik

img_20190909_161354_01_wct_0y7.jpeg
Berpose di food truck via Instagram.com/annastyaerita

Liburan rasanya kurang lengkap jika belum menjelajah deretan spot foto bagus untuk melengkapi feed Instagram. Jangan khawatir Teman Traveler, di Sea Forest Adventure kalian akan menemukan sebuah food truck bergaya vintage yang sangat menarik. Kalian jangan ragu berpose di sini dan hasilkan foto-foto keren ya.

Itulah sedikit ulasan mengenai Sea Forest Adventure, destinasi keluarga yang hadirkan beragam wahana dan keindahan memikat. Jika Teman Traveler sedang liburan di Batam, jangan lupa sempatkan mampir ke sini ya. Dijamin takkan menyesal.

Advertisement
Tags
batam kontributor Travelingyuk wisata batam
Share