Pilihan Sate Taichan di Malang, Perut Kenyang Hati Senang

Advertisement

Malang merupakan salah satu kota di Jawa Timur dan memiliki pemandangan yang indah. Berbagai wisata alam seperti pegunungan, bukit, dan pantai, tidak pernah sepi oleh wisatawan. Selain itu, kuliner di Malang juga patut untuk dicoba. Salah satunya adalah sate taichan. Awal mulanya, sate ini populer di ibu kota Jakarta, namun kuliner ini pun juga ikut populer di kota Malang. Berikut Travelingyuk sudah merekomendasi pilihan tempat makan sate taichan di Malang.

Taichan Endoy

Taichan endoy di malang
Taichan endoy di malang via Instagram/taichanendoy

Taichan endoy ini merupakan sate taichan pertama di Malang dan lokasinya terletak di Jl. Bunga Coklat No. 1, Malang. Kata endoy sendiri merupakan plesetan dari kata enak. Mereka menggunakan resep khusus terutama pada bagian sambalnya. Pelanggannya pun banyak yang ketagihan akan rasa sambalnya yang gurih dan pedas. Berbagai menu disediakan di sini, salah satunya seperti paket sate taichan jomblo. Paket ini terdiri dari nasi, sate, dan minuman. Jika Teman Traveler berminat untuk mencoba, dengan merogoh kocek kurang lebih Rp25 ribu sudah bisa kenyang di sini.

Satay Chan

Satay chan di malang
Satay chan di malang via Instagram/sataychan

Pecinta cabe harus nyoba sate taichan di sini nih. Terletak di Jl. Besar Ijen No. 94, Oro-oro dowo, Malang, di sini tersedia beragam varian sate. Selain daging ayam, sate usus, sate kulit, sate telur puyuh, dan sate cumi juga ada. Para pelanggan yang telah mencobanya pun ketagihan akan sensasi pedas dari sambalnya. Makanan satu ini pas banget nih bagi mahasiswa, pasalnya dengan menyiapkan kocek sebesar Rp2 ribu hingga Rp18 ribu saja sudah bisa menikmati satu porsi sate di Satay Chan.

Go Taichan

Go taichan di Malang
Go taichan di Malang via Instagram/info_malang

Selain dua tempat di atas, Teman Traveler juga bisa datang ke Jl. Semeru No. 64, Oro-oro Dowo, Malang. Go Taichan ini sama dengan sate taichan di Malang pada umumnya. Sate yang dibakar di atas arang dengan tambahan sambel bawang menambah kenikmatan dari sate taichan. Tentu saja setiap tempat memiliki ciri khasnya masing-masing. Harga yang ditawarkan juga bersahabat, menunya berkisar sebesar Rp20 ribu. Wah, ramah banget nih sama kantong mahasiswa!

Sate Taichan Bang Jojo

Sate taichan bang jojo
Sate taichan bang jojo via Instagram/taichan.bangjojo

Ini dia nih, list terakhir tempat makan sate taichan di Malang yaitu Sate Taichan Bang Jojo. Tempat ini terletak di Jl. Mayjen M. Wiyono No. 22, Blimbing, Malang. Sate taichan di sini diberi tambahan sayuran agar terasa lebih segar. Tak hanya menjual sate taichan saja, di sini juga melayani pesanan ayam bakar, nasi tumpeng, serta paket makan siang.

Nah, jadi tak perlu bingung lagi jika ingin makan sate taichan di Malang. Teman Traveler sudah mencoba yang mana aja nih ?

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur kuliner Malang sate taichan
Share