Resto Ini Menyediakan 60 Sate Pinggir Jalan ala China, Mulai 5 ribuan Aja!

Advertisement
Advertisement

Teman Traveler yang menggemari makanan-makanan China, apalagi jajanan street foodnya yang berupa sate, resto ini pasti jadi tempat langganan. Mulai buka sejak 2011, saat ini ShaoKao menyediakan sekitar 60 varian sate pinggir jalan ala China yang bisa dinikmati oleh para pelanggannya di beberapa kota. Surga! Penasaran? Yuk deh!

1. ShaoKao Menyediakan 50 Sate Pinggir Jalan ala China

Aneka Sate di ShaoKao
Aneka Sate di ShaoKao via Instagram/shaokaomalang

Resto ShaoKao akan memanjakan Teman Traveler semua dengan varian sate yang dimilikinya. Ada lebih dari 60 jenis sate yang bisa dipilih. Mulai dari sate ayam, kambing, sapi dan babi, sayuran, seafood, mantou dan bakso. Sate yang dijual, diolah di atas arang dengan resep rahasia berusia tua yang sudah diwariskan selama 30 tahun. Ada 28 rempah dalam bumbu rahasia yang digunakan dan diimport langsung dari China. Sate yang dibakar bisa dicelupkan pada kuah Mala Tang. Kuah dengan bumbu yang khas ShaoKao. Kebayang otentiknya?

2. Bisnis Waralaba dengan Cabang di Mana-mana

ShaoKao Buka Banyak Cabang
ShaoKao Buka Banyak Cabang via Instagram/shaokaosurabaya

Mulai buka dari 2011, ShaoKao menjadi waralaba dengan banyak cabang di mana-mana. Citarasa menu yang ditawarkan resto ini mudah diterima oleh masyarakat Indonesia. Tidak heran jika sampai saat ini, ShaoKao bisa ditemukan di Jakarta, Malang, Bekasi, Surabaya, Makassar, Medan, Palembang, Semarang dan Pontianak. Teman-teman yang ada di kota tersebut bisa langsung mencobanya.

3. Harga Mulai dari Rp 5ribuan

Kenikmatan Sate Ini Bisa Didapat Mulai dari 5000 Rupiah
Kenikmatan Sate Ini Bisa Didapat Mulai dari 5000 Rupiah via Instagram/shaokaomakassar

Sate pinggir jalan ala China yang dijual di resto ini, cukup murah. Untuk satu tusuknya, harga yang dibandrolkan mulai dari Rp 5 ribuan. Terutama untuk sate sayuran. Sementara untuk sate daging-dagingan dan olahan seafood, satu tusuknya berharga mulai dari Rp 5 ribu sampai Rp 12ribuan. Harga yang pas untuk semua kalangan, kan? Teman Traveler tidak perlu rogoh dompet dalam-dalam untuk bisa mencicipi sate pinggir jalan ala China.

4. Menyediakan Menu Lain yang Takkalah Murah

Menu Lain di ShaoKao
Menu Lain di ShaoKao via Instagram/shaokaosurabaya

Selain aneka varian sate pinggir jalan ala China, ShaoKao juga menyediakan ragam menu lain. Teman Traveler bisa memilih untuk memesan olahan nasi, bakmi, kwetiaw goreng, bihun dan aneka camilan. Selain itu, resto ini juga menyediakan aneka minuman segar. Harganya? Masih aman.

Jajan menjadi hobi bagi banyak orang. Tidak terbatas pada usia, cemal-cemil favorit semua golongan. Hadir dengan harga yang murah dan varian sate beragam, ShaoKao bisa dicoba. Meski murah, tetap jangan lupa porsi ya. Apa pun yang berlebihan, akan menjadi tidak baik pada akhirnya. Setuju, kan?

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta kuliner sate pinggir jalan ala china
Share