Pengalaman Sarapan Berkelas dengan Pemandangan Laut Lepas di Makassar

Makassar, kota metropolitan di Sulawesi Selatan yang sebelumnya sebelumnya disebut dengan Ujung Pandang. Sebagai ibu kota dari Sulawesi Selatan, Makassar merupakan kota metropolitan terbesar, dan bahkan di jaman dulu pernah dijadikan ibu kota dari Indonesia Bagian Timur. Makassar dikenal sebagai kota multi etnik, di mana semua suku bangsa berkumpul dan menetap. Tahu kan makanan khas Makassar? Yap, Coto Makassar dan juga Sop Konro asli kota ini memang juara rasanya.

Kalau berkunjung ke Makassar, ada satu hotel yang wajib kamu coba. Hotel ini menyediakan sarapan super mewah dan berkelas yang disajikan dengan cara yang sangat cantik. Hotel ini tidak hanya menyediakan sarapan western seperti pada umumnya. Dari soto ayam, hingga bubur ayam Cianjur pun disediakan untuk para tamu yang menginap. Yuk, intip apa saja yang bisa disantap jadi sarapanmu.

Waffle dan Pancake Serta Berbagai Pemanisnya

Waffle dan Pancake breakfast Melia Makassar
Waffle dan Pancake breakfast Melia Makassar

Kebanyakan orang Indonesia mengaku belum sarapan kalau bukan makan nasi. Namun, ada juga yang lebih memilih untuk kudapan ringan dengan ditemani secangkir teh atau kopi. Waffle dan pancake merupakan sarapan yang pas. Apalagi bila ditambahkan dengan coklat atau madu di atasnya. Hmmm, nyam!

Bermacam-macam Roti dan Juga Kue-kue Lucu

Roti breakfast Melia Makassar
Roti breakfast Melia Makassar

Hotel ini juga menyediakan berbagai macam roti yang bisa kamu pilih sesuai selera. Ada bermacam-macam kue kecil, hingga jajajan tradisional, lho. Maka nggak usah khawatir kalau membawa orang tua atau bahkan kakek nenek untuk menginap di hotel ini. Karena mau sarapan apapun, semuanya tersedia.

Sosis Dan Teman-teman Pasta

Sosis dan Bacon breakfast di Melia Hotel (image source)
Sosis dan Bacon breakfast di Melia Hotel (image source)

Sosis memang teman anak-anak. Bagi yang membawa anak kecil dan suka rewel diajak sarapan, hotel ini juga menyediakan sosis super enak yang bikin mau nambah lagi, nambahh lagi. Yang doyan bacon juga ada. Setiap harinya, hotel ini mengganti kudapan ringan sejenis ini. Namun tenang saja, jika hari ini sosis sapi, besoknya bisa sosis ayam. Rasanya sama-sama bikin terbang.

Salad Super Lengkap

Buah dan salad breakfast di Melia Hotel (image source)
Buah dan salad breakfast di Melia Hotel (image source)

Breakfast di hotel ini memang bikin gagal diet. Semua makanan yang disuguhkan tak hanya cantik, namun juga dijamin mengajak lidah bergoyan. Namun, yang bisa tahan, hotel ini juga menyediakan salad yang super lengkap. Mau buah ataupun sayur, hotel ini siap. Tak hanya itu, salad racikanmu sendiri bisa ditambahkan mayonaise yang juga bermacam-macam rasa.

Nasi Nanas dan Juga Berbagai Lauk

Nasi nanas dan lauk breakfast Melia Makassar (image source)
Nasi nanas dan lauk breakfast Melia Makassar (image source)

Nah, ini nih yang ditunggu. Nasi yang disediakan hotel ini juga beragam. Jika hari ini kamu menemukan nasi merah, keesokannya akan dihidangkan nasi nanas, semuanya enak. Untuk lauk, jangan ditanya. Akan ada

Morning Wine!

Wine breakfast Melia Makassar (image source)
Wine breakfast Melia Makassar (image source)

Memulai hari dengan segelas jus buah, sudah sering kita temui. Bahkan yang harus menyesap secangkir kopi untuk mendapatkan semangat pagi juga banyak. Namun, ada juga yang lebih bersemangat saat memulai hari dengan segelas wine. Well, hotel ini juga menyediakan ini, lho.

View Cantik Saat Breakfast

Merkado Reastaurant Melia Makassar (image source)
Merkado Reastaurant Melia Makassar (image source)

Sarapan di hotel ini terletak di lantai 6.Cukup tinggi untuk bisa menikmati pemandangan sekitar hotel. Jika cuaca sedang cerah, maka sarapanmu akan ditemani langit biru dan awan yang menari di depan mata. Selain itu, kamu juga akan melihat penampakan Makassar dari ketinggian. Kamu bahkan bisa melihat pantai Losari dari tempatmu duduk, lho.Jarak meja satu dengan yang lainnya pun cukup luas dan super nyaman.

Tempat Luas dan Servis Ramah Luar Biasa

Tempat luas dan servis ramah di Melia Hotel Makassar (image source)
Tempat luas dan servis ramah di Melia Hotel Makassar (image source)

Selain makanan berlimpah dan super enak, yang sangat diingat dari sebuah hotel adalah pelayanannya. Dan hotel ini memiliki servis super ramah. Kamu akan ditawari telur setengah matang yang meleleh itu, atau kopi untuk memulai hari bahkan sebelum meminta.

Morning Coffee

Morning coffe breakfast Melia Makassar
Morning coffee breakfast Melia Makassar

Hotel ini menyediakan berbagai jus buah untuk kamu-kamu yang biasa memulai hari dengan minuman segar. Namun, bagi pecinta kopi juga nggak perlu khawatir. Kamu bisa meminta kopi hitam, atau bahkan cappucinno cantik seperti ini untuk memulai harimu.

Untuk bisa mendapatkan pengalaman menikmati sarapan super mewah ini, silakan coba menginap di Melia Hotel Makassar. Pilihkan kamar yang menyediakan breakfast sebagai salah satu fasilitasnya. Dan rasakan sendiri kemewahan serta kenikmatan yang memanjakan mata dan lidah. Selamat mencoba.

Tags
hotel makassar Makassar melia makassar
Share