Rekomendasi Babymoon Sambil Belanja untuk Sandra Dewi, Istri yang Terlalu Hemat

Belakangan ini Sandra Dewi tengah diperbincangkan karena sang suami Harvey Moeis menyebut sang istri terlalu hemat sehingga ia menyuruh Sandra untuk lebih berbelanja. Selain itu, kedua pasangan ini juga tengah berbahagia karena Sandra hamil anak kedua yang telah berusia 6 bulan. Berikut rekomendasi babymoon sambil belanja untuk Sandra Dewi. Yuk, intip daftarnya!

Milan, Italia

Milan Fashion Week, via Instagram/aura_for_hair

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Italia dikenal sebagai kiblat fashion dunia. Dua kota yang tersohor yakni Milan dan Roma. Di sini ada banyak sekali brand fashion mulai dari Prada, Miu Miu, Armani, dan lain-lain.

Setiap tahunnya Milan juga mengadakan event besar bernama Milan Fashion Week yang akan diadakan tanggal 17 September hingga 23 Desember mendatang. Nggak heran kalau masyarakat di sana modis. Milan cocok banget dikunjungi Sandra Dewi karena ia juga memiliki selera berpakaian yang bagus dan kerap terlihat menggunakan fashion item dengan brand ternama.

Tokyo, Jepang

Shibuya, via Instagram/chanapak.p??

Nggak hanya Milan, Tokyo juga nggak kalah terkenal akan fashionnya. Selain menjadi lokasi pernikahan Sandra Dewi dan Harvey, Teman Traveler akan sangat mudah menemukan berbagai pusat perbelanjaan, outlet sneakers ternama, dan masih banyak lagi. Kota ini pun juga identik dengna gaya fashion yang nyentrik. Bahkan Tokyo Street Style sempat diprediksi menjadi trend tahun lalu.

New York, Amerika Serikat

New York, via Instagram/12_13g

New York juga pas menjadi masuk ke dalam daftar rekomendasi babymoon sambil belanja Sandra Dewi. Kota yang juga terkenal menjadi pusat fashion ini juga selalu mengadakan pekan raya yang berhubungan dengan fashion setiap tahunnya. Brand besar seperti Polo Ralph Lauren, A.P.C., Khaite, Peter Do, bertebaran di sini.

Paris, Prancis

Dior di Paris, via Instagram/instaspotlover

Baju dan gaya yang dikenakan para petinggi Prancis menjadi kiblat fashion seluruh Eropa pada abad ke-17. Maka tak heran orang-orang yang ada di Prancis sangat mengedepankan sesuatu hal yang berhubungan dengan mode. Louis Vuitton, Dior, Givenchy, yang dikenal dengan harga produknya yang selangit bersarang di sini. Tak hanya cocok dipilih sebagai wisata belanja, Sandra Dewi juga bisa berkunjung ke berbagai destinasi menarik lain yang ada di sana.

Mungkin daftar di atas bisa dipilih Sandra Dewi untuk babymoon sambil berbelanja karena dinilai terlalu hemat oleh suaminya. Apakah Teman Traveler juga tertarik untuk mencobanya?

Tags
Luar negeri Sandra Dewi tips dan inspirasi Wisata Belanja
Share