Sama Dengan Cafe, Nuansa Taman Dibawa ke Mal Bandung

Advertisement

Siapa yang mengira bahwa di dalam mal, ada kafe selucu ini? Pertama kali baru dibuka, aku sudah mencoba mendatangi kafe baru yang lucu satu ini. Sebenarnya karena memang nuansa Cihampelas Walk atau yang lebih dikenal CiWalk ini saja, sudah nyaman karena banyak pohon-pohon besar dan rindang.

Suasana alam di dalam kafe (c) Helga Christina/Travelingyuk

Ditambah lagi, kafe ini punya konsep ala hutan yang rindang dengan banyak tanaman di sekitarnya. Jadilah makin sejuk di sini, lucu, dan instagenic tentunya. Di beberapa sisi, terdapat pot-pot besar dengan tanaman hijau yang di beberapa batangnya menggantung monyet, ular, bahkan ada singa dan macan.

Banyak pepohonan di dalam pot (c) Helga Christina/Travelingyuk

Tapi tenang, karena semua itu hanyalah boneka-boneka menggemaskan. Biar makin seperti di hutan rimba. Jadi kalau mau foto-foto dengan makhluk-makhluk tadi itu bisa banget, karena si boneka itu tersebar di setiap kursi. Lucu kan ya, bisa buat properti foto biar tambah kece.

Sama Dengan Coffee Bandung via @vanissakaris

Selain itu, di atas langit-langit kafe, tergantung banyak pot-pot bunga yang estetik dan cocok untuk dijadikan latar belakang foto. Suasana kafe ini membuat pengunjung berasa tidak sedang ada di dalam mal. Rasanya seperti benar-benar menyatu dengan alam. Karena sebagian besar tanaman yang berada di kafe ini, adalah tanaman asli. Sehingga menambah suasana segar dan pemandangan hijau di dalam kafe.

Suasana segar bisa terasa (c) Helga Christina/Travelingyuk

Untuk menunya, Sama Dengan Coffee menyajikan aneka minuman kopi dengan makanan berat dan makanan ringan, seperti kue kue. Pas lah buat
tempat nongkrong di mal. Nah, untuk harganya karena di mal jadi sedikit lebih mahal dibandingkan di tempat lain.

Iced Coffee Latte Sama Dengan (c) Helga Christina/Travelingyuk

Namun jangan khawatir, rasa kopi dan menu-menu yang disediakan sangat enak. Seperti salah satu menu yang aku pesan, yaitu Iced Coffee Latte Sama Dengan. Penyajiannya sangat unik, yaitu dibagi menjadi beberapa bagian. Terdapat kopi, susu, karamel, hingga gula yang tampaknya adalah gula merah. Dengan penyajian seperti ini, pengunjung bisa menyesuaikan dengan selera masing-masing. Selain itu, penyajian unik ini juga instagenic banget, bisa nih buat jadi objek foto.

Menu pancake (c) Helga Christina/Travelingyuk

Selain kopi, aku juga memesan menu pancake. Untuk menu satu ini, pancake yang disajikan adalah pancake bertekstur, bukan soft pancake. Dilengkapi dengan topping es krim vanila dan buah-buahan, menambah kelezatan pancake.

Kafe nuansa alam di dalam mal (c) Helga Christina/Travelingyuk

Berada di dalam mal, tak heran jika Cafe Sama Dengan sangat ramai pengunjung. Sehingga, untuk Teman Traveler yang ingin mengerjakan tugas kuliah atau bekerja, mungkin akan sedikit terganggu dengan keramaiannya.

Kafe cocok untuk nongkrong (c) Helga Christina/Travelingyuk

Namun, kafe ini cocok banget buat nongkrong bareng teman-teman sembari menikmati menu yang disediakan. Apalagi, penampilan kafe yang lucu dan menyegarkan, juga beberapa sudut instagenic yang bisa dibuat untuk hunting foto.

Untuk Teman Traveler yang ingin merasakan suasana kesegaran kafe di dalam mal ini, bisa mengunjungi di Cihamplas Walk, Jalan Cihampelas 160, Bandung, Jawa Barat. Bisa mengintip akun Instagram mereka di @samadengancoffee. Nah, sudah siap kan buat nongkrong di Cafe Sama Dengan setelah keliling mal?

Advertisement
Tags
cafe di bandung cafe instagenic Cihampelas Walk kafe di bandung Kafe Instagenic kafe instagramable tempat nongkrong di bandung
Share