Bak Girldband, Begini Momen Liburan Salshabilla Adriani ke Korea Selatan

Advertisement

Artis cantik Salshabilla Adriani mulai dikenal dalam dunia hiburan saat berperan dalam film Eneng dan Kaos Kaki Ajaib pada tahun 2007. Sudah memulai karir dalam dunia hiburan sejak usia belia, ia masih aktif dalam banyak judul sinteron, FTV, ataupun juga layar lebar hingga kini. Nah, selain sibuk menjalani banyak aktivitasnya di dunia keartisan, dara cantik kelahiran jakarta, 12 Agustus 2000 ini juga gemar traveling lho. Baru-baru ini, Salshabilla Adriani traveling ke Korea Selatan. Berikut ini potret keseruannya saat jalan-jalan di Korea Selatan.

1. Jelajah Korea Selatan

Keceriaan Salshabilla di Korea Selatan, Via Instagram/salshabillaadr
Keceriaan Salshabilla di Korea Selatan, Via Instagram/salshabillaadr

Hari pertama di Korea Selatan, Salshabilla Adriana ini berkeliling Korea Selatan. Ia begitu menikmati berbagai kegiatan serunya di sekitaran Korea Selatan. Negeri Gingseng ini memang menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan dalam negeri, tidak terkecuali dengan para artis Indonesia. Cantik banget dengan wajah bule ya Teman Traveler.

2. Namsangol Hanok Village

Namsango Hanook Village, Via Instagram/salshabillaadr
Namsango Hanok Village, Via Instagram/salshabillaadr

Lokasi selanjutnya yang dikunjungi Salshabilla adalah Namsangol Hanok Village. Ini merupakan desa di Korea Selatan yang kerap jadi lokasi syuting film yang pertama kali dibuka pada tahun 1998. Desa ini terletak di bagian utara Gunung Namsan. Pinter banget cari spot yang asyik yah. .

3. Mengenakan Baju Tradisional

Baju tradisional Korea Selatan, Via Instagram/salshabillaadr
Baju tradisional Korea Selatan, Via Instagram/salshabillaadr

Jalan-jalan ke Korea sangat kurang sekali rasanya jika tak mengenakan baju tradisional ya. Salshabilla mengenakan Hanbook, baju tradisional Korea Selatan yang cantik. Dan kecantikan dari Salshabilla makin terlihat ya. Boleh coba Hanbook juga jika jalan-jalan ke Korea Selatan.

4. Cantik dengan Hanbok

Gemar mengenakan hanbok, Via Instagram/salshabillaadr
Gemar mengenakan hanbok, Via Instagram/salshabillaadr

Tidak hanya satu baju saja, Salshabilla juga mengenakan Hanbok beberapa kali. Sama-sama cantik dan bikin enggan untuk berpaling.

5. Korean Folk Village

Korean Folk Village, Via Instagram/salshabillaadr
Korean Folk Village, Via Instagram/salshabillaadr

Korean Folk Village ini merupakan salah satu lokasi syuting drama ‘Hwarang’ yang cukup populer. Ini merupakan sebuah taman buatan yang saat datang ke sini, Teman Traveler akan merasakan kembali ke dinasti kerajaan Korea dari 1392 sampai 1897.

Itulah keceriaan dari Salshabilla yang berkeliling Korea Selatan. Bagaimana apakah dalam waktu dekat ada Teman Traveler yang akan berkunjung ke Korea Selatan? Jangan lupa jaga kesehatan ya! Semoga perjalananmu menyenangkan.

Advertisement
Tags
Indonesia Korea Selatan Salshabilla Adriani traveling ke Korea Selatan tips dan inspirasi
Share