Rumah Makan Manjabal Ciamis, Resto Nuansa Pedesaan Pas untuk Keluarga

Selain tawarkan destinasi alam menawan, Ciamis juga dikenal memiliki beragam sajian kuliner lezat. Paduan rasa khas Sunda yang gurih dan segar telah menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Nah, bagi Teman Traveler yang penasaran dan ingin membuktikan, Rumah Makan Manjabal bisa jadi salah satu tempat menarik untuk disinggahi.

Rumah Makan Hits

Menikmati santapan bersama keluarga (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Berada di Jalan Gunung Cupu no 175, Sindangkasih, Ciamis, Rumah Makan Manjabal cukup hits di antara masyarakat setempat maupun pecinta kuliner luar daerah. Buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00, resto khas sunda ini menyajikan berbagai olahan masakan gurih dan nikmat.

Lidah Teman Traveler juga bakal dimanjakan dengan masakan yang terasa begitu segar. Apalagi semua hidangan diolah dadakan, segera setelah pengunjung menentukan pesanan.

Aneka Sajian Menggugah Selera

Aneka sajian menggugah selera (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Hampir semua restoran masakan khas Sunda menghadirkan sajian yang diolah dadakan agar kesegarannya tetap terjaga. Demikian pula dengan Rumah Makan Manjabal. Semua masakan di sini diolah segera setelah pelanggan mengajukan pesanan. Tak heran jika cita rasanya begitu lezat, segar, dan nikmat.

Terkait variasi makanan, resto ini menyajikan beragam olahan daging dan ikan dengan variasi bumbu, seperti rendang serta Gurame Gombyang. Pengelola juga hadirkan sederet menu sayuran seperti oseng kangkung dan Karedok.

Relatif Murah dan Terjangkau

Aneka menu dengan harga murah dan terjangkau (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Teman Traveler tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menikmati segar, gurih, dan lezatnya masakan khas Sunda di Rumah Makan Manjabal. Sebagai gambaran, saya hanya perlu mengeluarkan budget antara Rp100.000 hingga Rp150.000 untuk makan bersama dengan 4-5 orang anggota keluarga. Cukup terjangkau bukan?

Rumah Makan Favorit Keluarga

Menikmati sajian bersama keluarga (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Dengan interior dan nuansa nyaman ala pedesaan, Rumah Makan Manjabal sangat tepat dijadikan tempat kumpul bersama keluarga, sahabat, maupun pasangan. Teman Traveler bisa merasakan asyiknya bersantai sembari bercengkrama dan menikmati hidangan lezat.

Rumah makan tampak depan (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Dengan segala kelengkapan dan variasi menunya, tak ada alasan bagi Teman Traveler untuk melewatkan Rumah Makan Manjabal sebagai salah satu alternatif kuliner kala singgah di Ciamis. Rasakan asyiknya bersantai sembari menikmati nuansa pedesaan yang menenangkan.

Tags
Ciamis kontributor kuliner ciamis Travelingyuk
Share