Rumah Guguk Petshop, Surganya Pecinta Anjing di Bandung

Advertisement

Jika kamu seorang dog lover atau pecinta anjing dan sedang jalan-jalan ke Bandung, ada salah satu tempat yang rekomended buat dikunjungi. Namanya adalah Rumah Guguk Petshop yang akan menjadi ‘surga’ buatmu. Bagaimana tidak, akan banyak sekali jenis anjing yang bakal menghiburmu di tempat ini. Yuk kita kulik lebih jauh mengenai tempat ini.

Petshop Sekaligus Tempat Main yang Seru

Lokasi yang asik untuk dikunjungi, © Travelingyuk/Priskila Yessi Andika
Lokasi yang asik untuk dikunjungi, © Travelingyuk/Priskila Yessi Andika

Seperti namanya, fungsi utama tempat ini adalah petshop. Saat masuk ke dalamnya, akan ada berbagai kebutuhan anjing, mulai dari makanan, aksesoris, dan pernik lainnya. Ada juga beberapa kandang mirip akuarium yang dimanfaatkan untuk menjual anak-anak anjing. Buat kamu yang ingin melihat-lihat saja ada banyak jenis anjing lucu yang ada di tempat ini. Bisa bercengkrama langsung lho.

Di sini ada ruangan untuk bermain bersama anjing kecil dan besar. Untuk areal anjing kecil, kebanyakan pengunjungnya adalah anak-anak. Sementara di ruangan satunya ada anjing besar yang ditambah dengan berbagai hewan lucu lain. Sebut saja kucing, domba, sampai dengan burung.

Tawarkan Banyak Spot Lucu untuk Foto

Tawarkan spot lucu, © Travelingyuk/Priskila Yessi Andika
Tawarkan spot lucu, © Travelingyuk/Priskila Yessi Andika

Bermain-main dengan anjing memang begitu menyenangkan ya Teman Traveler. Apalagi pulang membawa kenangan. Maka dari itulah, jangan sungkan untuk swa foto di sekitaran Rumah Guguk. Ada banyak spot lucu yang bisa banget dibidik untuk percantik feeds Instagram lho. Ada rumah-rumah kecil sebagai latar berfoto, kucing-kucing yang tak kalah menggemaskan, dan tentu saja berbagai jenis anjing di dalamnya.

Tiket Masuk untuk ke Rumah Guguk

Berfoto dengan anjing, © Travelingyuk/Priskila Yessi Andika
Berfoto dengan anjing, © Travelingyuk/Priskila Yessi Andika

Jika masuk ke Rumah Guguk, tak ada biaya yang dipatok. Namun ada beberapa ruangan yang jika memasukinya perlu membayar. Misalnya kawasan bemain dengan anjing, kamu akan diminta membayar Rp40.000. Buat kamu yang suka dengan anjing, tentunya nominal segitu tidak ada artinya ya. Oh iya, di sini ada kolam renangnya lho, kamu bisa bermain-main dengan air ya.

Alamat Rumah Guguk

Rumah Guguk Petshop© Travelingyuk/Priskila Yessi Andika
Rumah Guguk Petshop© Travelingyuk/Priskila Yessi Andika

Tertarik buat main-main ke tempat ini? Silahkan saja berkunjung ke lokasinya yang berada di Jl. Padalestari No. 23, Cidadap, Isola, Sukasari, Bandung. Tempatnya tak jauh dari Terminal Ledeng, jaraknya kurang lebih hanya 500 meter saja. Jam bukanya mulai dari pukul 10:00 sampai dengan 18:00 WIB.

Buat yang ingin main-main sama dengan anjing ataupun membelinya, Rumah Guguk Petshop memang rekomeded sekali dikunjungi ya. Nggak hanya sekadar nongkrong, pulang-pulang bisa memborong banyak foto.

Advertisement
Tags
Bandung Jawa Barat Rumah Guguk Petshop wisata di Bandung
Share