River Walk Boja, Wisata Baru Kendal untuk Liburan Seru Bareng Keluarga Besar

Tak perlu menunggu tanggal merah berderet, liburan bersama keluarga bisa dilakukan saat akhir pekan. Tujuannya pun tak perlu jauh-jauh dan menghabiskan waktu lama. Cukup pilih tempat wisata terdekat yang seru dan pastinya ramah dengan anak-anak. Jika Teman Traveler berada di sekitar Kendal, River Walk Boja bisa jadi pilihan. Apa keunikannya? Berikut ulasannya.

1. Wahana Bermain Seru untuk Anak-anak

Area Bermain untuk anak-anak
Area Bermain untuk anak-anak via instagram/@riverwalkboja

Tempat wisata ini berada di jalur alternatif Kaliwungu-Boja, Kendal, Jawa Tengah. Bernama River Walk Boja, tepatnya di Jalan Veteran, Desa Ngadibolo, Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Berkonsep ramah anak, River Walk Boja menyediakan wahana bermain dan belajar. Termasuk juga wahana air, seperti mini slide, water canon, jungkat jungkit, serta lingkin bucket.

2. Bermain dan Lebih Dekat dengan Satwa

Tempat bermain sekalian belajar
Tempat bermain sekalian belajar via instagram/@riverwalkboja

Tidak cukup hanya bermain air, di sini anak-anak juga bisa melihat kehidupan binatang. Ada burung, kucing, serta kelinci. Jenis burung yang dipelihara di sini beragam, seperti Kepodang, Jalak, dan Merpati. Ada pula jenis Parkit Turaco dan Buffy Sumatra. Dari jenis kucing, ada Persia, Nepal, Anggora, dan masih ada jenis kucing lainnya. Bagi Teman Traveler yang suka dengan kelinci, bisa menemukan beberapa jenis yang didatangkan langsung dari luar negeri. Bisa jadi tempat untuk belajar sekalian bukan?

3. Sediakan Bangunan Tematik untuk Pecinta Swafoto

Bangunan ala Santorini
Bangunan ala Santorini via instagram/@riverwalkboja

Tempat wisata di Kendal yang masih baru ini dibangun dengan begitu menarik dan penuh warna. Tersedia bangunan tematik yang diperuntukkan bagi para pecinta swafoto. Mulai dari beragam mural, alam pedesaan, hingga kota Santorini ala River Walk Boja. Iya, di sisi lain destinasi ini dirancang bak bangunan mirip Santorini. Pastinya, Teman Traveler bakalan dimanjakan saat liburan di sini. Apalagi bersama dengan orang-orang tercinta

4. Tawarkan Hunian Nyaman untuk Bermalam

Wahana Air yang seru
Wahana Air yang seru via instagram/@explorekendal

Tempat wisata di Kendal dengan luas 1.5 hektare ini juga menyediakan resto atau tempat makan dengan suasana yang nyaman. Beraneka makanan tersaji di sini. Teman Traveler juga bisa menukarkan tiket masuk yang dibanderol dengan harga Rp55.000 hingga Rp60.000 per orang dengan ice cream gelato yang super nikmat. Ada pula ruang pertemuan dengan beberapa tipe yang bisa dipilih di sini. Nah, jika hendak bermalam, telah disediakan penginapan bagi para pengunjung dengan harga Rp350.000 hingga Rp600.000 per malamnya.

Bagaimana, tempat yang komplit untuk liburan bersama keluarga bukan? Tunggu apalagi? Langsung saja ajak keluarga dan anak-anak untuk berlibur ke River Walk Boja. Pastikan bawa kamera dengan baterai penuh untuk abadikan setiap momen liburan ya.

Tags
Indonesia Jawa Tengah Kendal wisata kendal
Share