Rimba Jimbaran Bali, Resort Tengah Belantara yang Mengagumkan

Bali adalah surganya tempat menginap dengan segala macam keunikan. Jika ingin rasakan sensasi bermalam dalam atmosfer hutan belantara yang cantik, Teman Traveler bisa coba serunya staycation di Rimba Jimbaran Bali. Apa saja keiistimewaan yang ditawarkan? Yuk, simak ulasan lengkapnya.

Resort dengan 12 Kolam Renang

Salah satu kolam renang (c) Willy/Travelingyuk

Rimba Jimbaran berada satu kawasan dengan Ayana Resort and Spa. Selain pemandangannya yang indah, tempat ini juga tawarkan daya tarik lain berupa bangunan megah nan mewah.

Namun yang paling menyita perhatian tentu saja adalah fasilitas kolam renang. Jumlahnya mencapai belasan, dengan berbagai macam ukuran. Bahkan ada juga yang dibangun di atas ketinggian sehingga nampak bertingkat.

Pemandangan kolam renang dari ketinggian (c) Willy/Travelingyuk

Pengelola juga sediakan banyak kursi santai dan perabotan berkelas untuk bikin para tamu makin nyaman menikmati liburan. Dijamin bakal puas deh habiskan waktu di sini.

Nuansa Tropis Istimewa 

Atmosfer tropis tiada duanya (c) Willy/Travelingyuk

Begitu lewati gerbang pertama, Teman Traveler bakal langsung dibuat takjub. Pepohonan di sini tampak begitu lebat. Taman-tamannya ditata sedemikian rupa. Iklim tropis terasa begitu kuat sehingga udaranya sangat sejuk, meski matahari sedang terik-teriknya.

Spot foto bernuansa tropis (c) Willy/Travelingyuk

Bagi tamu yang ingin berkeliling, tersedia shuttle bus setiap 10 menit sekali selama 24 jam. Teman Traveler bisa jalan ke Ayana untuk menikmati infinity pool atau bersantai di Pantai Kubu yang terkenal dengan kedai pinggir tebing.

Fasilitas Kamar

Bagian kamar Rimba Jimbaran (c) Willy/Travelingyuk

Kamar dengan ocean view sebenarnya tidak terlalu luas. Namun fasiltas yang disediakan lumayan lengkap, dengan perabotan serba mewah. Penataannya rapi sehingga tidak terlihat penuh sesak. Ada balkon dengan kursi santai untuk nikmati pemandangan kolam atau laut di kejauhan. 

Bathub di dalam ruangan (c) Willy/Travelingyuk

Soal kamar mandi, Teman Traveler bakal temukan bathtub berbentuk lingkaran. Ukuran sebesar, rasanya tiga orang bisa masuk ke dalamnya. Selain itu masih ada fasilitas ranjang, sofa, meja kerja, TV, hingga pemutar DVD.

Akses Menuju Rimba Jimbaran

Balkon dengan pemandangan menakjubkan (c) Willy/Travelingyuk
Kamar di Rimba Jimbaran (c) Willy/Travelingyuk

Rimba Jimbaran dapat diakses dengan mudah dari manapun. Jika Teman Traveler berangkat dari Bandara Ngurah Rai, cukup berkendara antara 15-20 menit untuk menuju sini. Secara administratif, penginapan ini beralamat di Jl. Karang Mas, Jimbaran, Kabupaten Badung. Jika tidak membawa kendaraan pribadi, kalian bisa memanfaatkan angkutan wisata setempat yang disebut Kura-Kura Bus. 

Akses Sepuasnya ke Rock Bar dan Pusat Spa Ayana

Rimba Jimbaran Bali (c) Willy/Travelingyuk

Tamu di Rimba Jimbaran bakal mendapatkan keistimewaan berupa akses fasilitas di Ayana Resort and Spa. Beberapa di antaranya adalah Rock Bar yang tawarkan pemandangan sunset mengagumkan. Selain itu kalian juga bisa menjajal spa, shopping center, hingga taman bermain anak.

Pemandangan di Rimba Jimbaran (c) Willy/Travelingyuk

Soal hidangannya, dijamin mantap dan mendukung suasana spesial. Teman Traveler bisa coba Ah-Yat Abalone. Koki di restoran ini terkenal piawai dalam hidangkan beragam masakan. Ada pula Toge Restaurant yang sajikan beragam masakan Internasional.

Untuk mendapatkan semua fasilitas ini, Teman Traveler cukup menginap di Rimba Jimbaran dan tarif sekitar Rp4.5 juta untuk kamar dengan ocean view. Sementara untuk rate paling murahnya, berkisar antara Rp2,5 hingga Rp8 juta. Harga segitu cukup sebanding dengan segudang fasilitas yang ditawarkan. Bagaimana, tertarik mampir ke sini kala liburan di Bali?

Tags
akomodasi bali Bali kontributor Travelingyuk
Share