Resto Romantis di Bandung dengan Pemandangan Gemerlap Lampu Kota

Advertisement

Tidak sulit menemukan tempat asyik untuk nongkrong di Bandung. Ada banyak kafe instagenic dengan konsep asyik yang siap memanjakan mata. Ada yang mengusung tema tematik, menyatu dengan alam hingga memiliki pemandangan kota yang eksotis. Nah, kamu yang berniat mencari tempat makan romantis yang langsung menghadap gemerlap lampu malam perkotaan, berikut rekomendasinya.

1. The 18th Restaurant dan Lounge

The 18th Restaurant dan Lounge Bandung
The 18th Restaurant dan Lounge Bandung [image source]
Lembang selama ini dikenal sebagai tempat sempurna untuk menikmati gemerlap lampu perkotaan Bandung. Namun, kamu bisa menemukan pemandangan yang sama di The 18th Restaurant and Lounge. Resto keren yang berada di The Trans Luxury Hotel, Lantai 8 ini menjadi tempat sempurna untuk kamu yang ingin dinner romantis bersama pasangan. Waktu terbaik untuk ke sini memang malam hari, tapi tak ada salahnya datang lebih awal untuk melihat sunset.

The 18th Restaurant dan Lounge
The 18th Restaurant dan Lounge [image source]

2. Belle Vue French & Italian Bistro

Belle Vue French & Italian Bistro Bandung
Belle Vue French & Italian Bistro Bandung [image source]
Restoran dengan konsep yang menakjubkan ini berada di GH Universal Hotel, Jl. Setiabudi No. 36, Bandung. Seluruh sudutnya didesain mewah dengan konsep ala bangunan Eropa. Menariknya, ada beberapa spot asyik yang bisa langsung melihat keindahan Kota Kembang. Jika ingin makin romantis, kamu bisa memesan meja di rooftop Chapel of the Angels. Pastikan pula untuk mencoba menu andalan mereka seperti Chocolate Zagablione.

Belle Vue French & Italian Bistro
Belle Vue French & Italian Bistro [image source]

3. Takigawa Meat bar in the Sky

Menu Takigawa Meat bar in the Sky
Menu Takigawa Meat bar in the Sky [image source]
Takigawa Meat Bar in the Sky menjadi tempat sempurna untuk menghabiskan malam romantis bersama pasangan. Restoran ini berada di Dago Pakar Building, lantai Lima dan tentunya menawarkan pemandangan gemerlap lampu di malam hari. Menu yang ditawarkan juga tak kalah istimewa, yaitu makanan khas Jepang dengan rasa yang pas di lidah. Seperti menunya, desain ruangannya juga spesial. Kamu bisa memilih duduk beralaskan tatami yang dikelilingi dinding kaca.

Takigawa Meat bar in the Sky
Takigawa Meat bar in the Sky [image source]

4. The Peak Resort Dining

The Peak Resort Dining Bandung
The Peak Resort Dining Bandung [image source]
The Peak Resort Dining berada di Jalan Desan Karyawangi Ciwaruga no 388, Parongpong, Lembang. Seperti Belle Vue French & Italian Bistro, tempat ini mengusung konsep ala restoran Eropa. Terdiri dari 3 lantai, spot paling populer dan jadi buruan pengunjung ada di lantai atas, yaitu Sky Private Dining Room. Hal ini tidak lain karena pemandangan gemerlap lampu serta perbukitan kecil yang membuat suasana makan malam bersama pasangan makin romantis.

The Peak Resort Dining
The Peak Resort Dining [image source]

5. The Valley Bistro Cafe

The Valley Bistro Cafe Bandung
The Valley Bistro Cafe Bandung [image source]
Tempat makan berikutnya yang tak kalah istimewa adalah The Valley Bistro. Kafe yang terletak di Jalan Lembah Pakar Timur nomor 28 ini menawarkan konsep asyik yang cocok untuk makan makan romantis. Selain pemandangan gemerlap lampu, hiasan di setiap sudut The Valley Bistro juga tak membuat bosan. Apalagi taman asrinya yang dihiasi dengan berbagai bunga serta tanaman hias.

The Valley Bistro Cafe
The Valley Bistro Cafe [image source]
Bagaimana, sudah temukan pilihan yang tepat untuk makan malam romantis bareng pasangan? Jangan lupa pula berkunjung ke Lembang untuk menjelajah objek wisatanya, ya!

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat
Share