Restoran Romantis di Ancol, Cocok untuk Kencan Bersama Pasangan

Kawasan Ancol memang terkenal akan wisatanya, namun tak lengkap jika hanya berkunjung tanpa mencicipi kulinernya. Bagi Teman Traveler yang berkunjung ke Jakarta, nggak perlu kesusahan untuk mencari restoran dengan pemandangan pantai. Berikut, beberapa pilihan restoran romantis di Ancol yang telah Travelingyuk rangkum. Catat nih agar Teman Traveler bisa kencan romantis bersama pasangan. Sudah siap?

Segarra

Segarra di Ancol
Segarra di Ancol via Instagram/ryaaan.j

Terletak di Taman Impian Jaya Ancol, Pantai Karnaval, Segarra cocok banget dijadikan sebagai tempat ngedate. Dengan konsep Beach Clubnya, salah satu restoran romantis di Ancol ini menyajikan menu Italia, Jepang, dan Eropa. Selain disajikan dengan pemandangan pantai dan suasana manus, resto ini juga menyediakan fasilitas playground yang membuat anak akan betah. Menu yang ditawarkan pun memiliki harga beragam,  berkisar antara Rp30 ribuan hingga Rp640 ribuan yaitu menu Lobster Thermidor yang berukuran 600 gram.

Talaga Sampireun

Talaga Sampireun
Talaga Sampireun via Instagram/talagasampireun

Talaga Sampireun ini memiliki konsep yang menarik, karena para pelanggan makan disebuah saung yang dibawahnya terdapat kolam ikan. Disediakan pula makanan ikan, sehingga pengunjung dapat memberi makan ikan langsung dari saung. Bahkan ada beberapa saung dengan fasilitas pendingin udara (AC). Beberapa menu yang disediakan seperti gurame bakar, sate maranggi, tauge tumis, tahu gejrot, dan lain-lain. Harganya berkisar antara Rp15 ribu hingga Rp110 ribuan. Restoran romantis di Ancol satu ini juga menyediakan menu paket.

Le Bridge

Le Bridge di Ancol
Le Bridge di Ancol via Instagram/fickyfzi

Beralamat di Taman Impian Jaya Ancol, Jl. Lodan Timur, Le Bridge juga cocok untuk tempat kencan. Pemandangan Pantai Ancol terlihat cantik dari restoran ini, suasana semakin romantis ditambah dengan adanya lampu berwarna-warni. Selain itu, saat makan malam juga kerap diiringi musik yang bernada mellow yang mampu mencairkan suasana. Hal yang unik dari restoran ini adalah untuk sampai ke resotran, para pelanggan harus melewati jembatan yang terhubung karena letaknya tidak berada di pinggi pantai. Le Bridge menyajikan menu Italia, Jepang, dan Eropa dengan harga berkisar antara Rp20 ribu hingga Rp260 ribu untuk per porsinya.

Sea Side Suki

Sea Side Suki di Ancol
Sea Side Suki di Ancol via Instagram/huda.drg

Resto terakhir yang tidak ketinggalan adalah Sea Side Suki yang berada di pinggir dermaga. Para pelanggan diberikan kesan nyaman dengan pemandangan pantai yang cantik, serta angin yang sepoi-sepoi. Menu yang disajikan adalah makanan Jepang dengan harga mulai Rp10 ribuan hingga Rp110 ribuan untuk paket All You Can Eat. Selain makanannya yang lezat, resto ini juga merupakan pilihan yang tepat untuk makan malam romantis bersama pasangan.

Sekarang jadi tak perlu bingung lagi memilih tempat manis untuk menghabiskan waktu bersama si dia. Deretan restoran romantis di Ancol ini bisa banget dipertimbangkan. Bagaimana, mana nih resto favorit Teman Traveler?

Tags
ancol Indonesia Jakarta kuliner restoran Restoran Romantis
Share