Restoran Roemah Noni, Cocok untuk Merayakan Imlek di Jakarta

Tempat makan bergaya lama atau vintage saat ini memang kembali menjadi trend, apalagi jika memang bangunannya merupakan bangunan tua asli bukan yang sengaja dibuat. Jika kalian sedang menjadi rekomendasi tempat makan bergaya lama di daerah Jakarta Pusat, coba mampir ke Restoran Roemah Noni. Di sini, kalian juga bisa sekaligus merayakan Imlek, lantaran nuansanya juga ada sentuhan Tionghoanya. Penasaran seperti apa? Simak ulasannya berikut ini.

foto pribadi

Sering Dikira Bangunan Terbengkalai

restoran roemah noni
Bagian depan resto (c) Helga Christina/Travelingyuk

Dilihat dari depan, bangunannya sepintas terlihat seperti rumah tua kosong atau terbengkalai.  Inai karena pintu restorannya yang selau ditutup. Namun, siapa sangka, jika resto ini ternyata banyak peminatnya.

rumah_noni_26__2_of_1__DH5.jpg
Resto dari samping (c) Helga Christina/Travelingyuk

Restoran Roemah Noni ini terletak di Jl. Kesehatan No.12, RT.6/RW.6, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. Untuk jam operasionalnya, resto buka dari jam 10.00 – 21.00.

Bergaya Rumah Tiongkok Lama

restoran roemah noni
Pajangan dalam resto (c) Helga Christina/Travelingyuk

Di Restoran Roemah Noni ini menyajikan nuansa makan di rumah bergaya lama, tepatnya bergaya rumah ala tiongkok, dengan ciri khas interior klasik. Berada d isini tentunya akan sangat familiar seperti berada di rumah rumah orang lama jaman dulu keturunan tiongkok di Indonesia. Ditambah lagi dengan foto foto keluarga yang dipajang serta lampu lampunya juga masih otentik, membuat kita terhanyut kembali ke suasana jaman dulu.

restoran roemah noni
Suasana dalam resto (c) Helga Christina/Travelingyuk

Cocok untuk Merayakan Imlek

rumah_noni_21__2_of_1__RiC.jpg
Pajangan sepeda (c) Helga Christina/Travelingyuk

Restoran ini juga sangat cocok untuk kalian yang ingin mencari restoran saat Imlek. Selain suasananya yang mendukung, di sini juga menyediakan promo khusus imlek dengan diskon sebesar 25% mulai dari tanggal 24 Januari – 26 Januari. Selain promo ini juga terdapat promo reguler happy hour yaitu diskon 20% khusus untuk makanan dari jam 15:30 – 21:00.

Spesialisasi Chinese Food

rumah_noni_11__2_of_1__WDG.jpg
Nasi Bakmoy (c) Helga Christina/Travelingyuk

Restoran ini menjadi spesialisasi Chinese Food. Untuk makanan di sini memiliki menu a la carte seperti ikan, ayam, udang, dan lainnya yang dipadukan dengan bumbu khas chinese food. Kemudian ada juga menu set, seperti nasi bakmoy seharga Rp40.000. Nasi Bakmoy ini merupakan nasi yang ditaburi dengan tahu goreng, ayam, bawang goreng, telur rebus, kuah hingga kerupuk udang. 

rumah_noni_7__2_of_1__bNo.jpg
Es Teh (c) Helga Christina/Travelingyuk

Untuk harganya, baik makanan dan minumannya terbilang cukup murah. Seperti minuman yang dibanderol dengan harga Rp2.000 – Rp30.000. Untuk minuman andalan di sini adalah es buah noni, es pelangi, berbagai jenis jus, es soda gembira dan lainnya.

Itulah sekilas mengenai Restoran Roemah Noni. Resto ini bisa jadi pilihan yang tepat kalau kalian ingin makan di saat Imlek. Bagaimana, apakah kalian berencana untuk mencicipi makanan di sini?

Tags
Indonesia Jakarta kontributor kuliner restoran roemah noni
Share