Restoran Hotel Bernuansa Klasik di Surabaya, Berasa Jadi Bangsawan!

Entah mengapa, bangunan klasik selalu mencuri perhatian bagi sebagian orang. Apalagi jika berhubungan dengan sejarah dari bangunan tersebut. Masih banyak peninggalan berupa benteng, gedung, atau bahkan rumah tua yang masih bertahan hingga kini. Terlebih Teman Traveler dapat menyaksikannya lewat sederet restoran hotel bernuansa klasik di Surabaya berikut. Kira-kira seperti apa ya? Intip yuk!

Shangri-La Hotel

Portofino, via Instagram/shangrilasub

Hotel Shangri-La mempunyai beberapa restoran. Untuk Teman Traveler yang tertarik dengan santapan Italia dan interior bergaya klasik silahkan berkunjung ke Portofino. Berbagai macam pasta, seafood, juga makanan penutup ditawarkan di sini.

Shangri-La Hotel, via Instagram/shangrilasub

Nuansa klasik tertuang pada dekorasi yang digunakan. Mulai dari kursi, meja, hingga lampu yang didominasi oleh material kayu menambah kesan kuno. Restoran yang melayani tamu setiap hari mulai dari jam 18.00 hingga pukul 22.30 malam ini bertempat di Level 2. Alamat hotel berada di Jl. Mayjen Sungkono No.120, Pakis, Kecamatan Sawahan.

Hotel Ciputra World

Tempat menginap mewah selanjutnya yang juga populer di kota pahlawan ialah Hotel Ciputra World yang lokasinya berada di Jl. Mayjen Sungkono No.87-89, Gn. Sari, Dukuh Pakis. Bernama The Gallery Restaurant, nuansa Eropa klasik terasa begitu masuk ke restoran.

Hotel Ciputra Surabaya, via Instagram/immanuelagung20

Dengan interior yang tampak begitu berkelas, kalian akan merasakan sensasi menyantap hidangan bak bangsawan. Resto melayani tamu setiap hari mulai dari jam 06.00 pagi hingga pukul 22.00 malam. Jika kalian tertarik untuk menginap di sini siapkan tarif mulai dari Rp885 ribu per malam.

Kokoon Hotel

Restoran di Kokoon Hotel, via Instagram/groupmakanmakan

Tampak dari luar bangunan dari Kokoon Hotel memang terlihat klasik. Nah hal tersebut juga tertuang pada interiornya tak terkecuali pada restoran. Karena restoran hotel mengusung gaya klasik kolonial dan modern.

Kokoon Hotel, via Instagram/kokoonhotelsurabaya

Adanya jendela besar yang luas dengan dibalut oleh kokohnya batu bata yang berjajar tersebut menambah kesan klasik. Hotel yang berkediaman di Jl. Slompretan No.26, Bongkaran Pabean Cantian tersebut ini mematok tarif yang ramah di kantong. Yakni berkisar mulai dari Rp295 ribu per malam.

Hotel Majapahit

Sarkies Restaurant, via Instagram/traveloffpath

Bagi kalian warga kota Pahlawan pastinya sudah tak asing lagi dengan yang namanya Hotel Majapahit. Akomodasi bergaya Eropa klasik ini berkediaman di Jl. Tunjungan No.65, Genteng. Restoran hotel bernama Sarkies ini berada di lantai 2 hotel Majapahit.

Hotel Majapahit Surabaya, via Instagram/hotelmajapahitsby

Selain terkesan antik, tampilannya juga instagenic. Kalau Teman Traveer suka narsis wajib banget berfoto di sini. Sarkies menyediakan hidangan Chinese. Teman Traveler yang berminat untuk bermalam di sini siapkan tarif mulai dari Rp953 ribu.

Pecinta hal yang berbau hal vintage dapat mencoba mampir ke sederet restoran hotel bernuansa klasik di Surabaya tadi. Sudah kepikiran mau berkunjung dengan siapa?

Tags
Akomodasi akomodasi surabaya hotel surabaya Indonesia Jawa Timur restoran hotel restoran hotel bernuansa klasik Surabaya
Share