Rekomendasi Restoran di Jakarta Pusat Buat Syukuran Makan Bersama

Advertisement

Berbagai momen dalam hidup bisa dirayakan dengan banyak cara. Salah satunya adalah traktiran atau makan bersama. Selain masak sendiri, Teman Traveler juga dapat datang ke restoran-restoran menarik di Jakarta berikut ini. Tidak hanya terkenal karena menu, tatapi tempat juga lumayan instagenic.

1. Bunga Rampai

Bunga Rampai via Instagram @ireneyuan1ta
Bunga Rampai via Instagram @ireneyuan1ta

Restoran keluarga yang cocok sebagai tempat syukuran adalah Bunga Rampai. Beralamat di Jalan Cik Ditiro Nomor 35, Menteng, Jakarta Pusat. Kalau dari luar, restoran ini terlihat seperti rumah bergaya Belanda. Begitu masuk ke dalam, Teman Traveler akan disambut dengan desain yang sangat instagenic.

Restoran keluarga ini terdiri dari 3 tingkat, masing-masing lantai diperkirakan bisa menampung sekitar 80 pengunjung. Bunga Rampai menyediakan kuliner Indonesi dan Belanda, seperti hollandsche kroket, otak-otak tangkai tebu dan asinan.

2. Seribu Rasa

Seribu Rasa via Instagram @seriburasa_id
Seribu Rasa via Instagram @seriburasa_id

Selanjutnya ada Restoran Seribu Rasa yang berada di Jalan Haji Agus Salim Nomor 128, Menteng, Jakarta Pusat. Resto ini dapat dijadikan referensi sebagai lokasi syukuran. Sebab areanya cukup luas serta menyediakan beragam kuliner Indonesia dan Asia. Seperti sate, hokkien spring roll, kerabu mangga, maupun seafood.

3. L’Avenue The Hermitage Restaurant

L'Avenue The Hermitage Restaurant via Instagram @sandyrie
L’Avenue The Hermitage Restaurant via Instagram @sandyrie

L’Avenue The Hermitage Restaurant merupakan salah satu tempat makan yang cocok buat perayaan. Tempat makan bergaya bistro ini punya area yang cukup luas dan nyaman untuk sesi syukuran dengan tim sukses.

L’Avenue The Hermitage Restaurant berlokasi di Jalan Cilacap Nomor 1, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. Restoran ini menyediakan menu lokal dan internasional seperti Italia dan Jepang. Di antaranya pindang bandeng, soto betawi, wagyu beef burger, dan aneka pasta. Pilihan minumannya pun variatif, seperti mocktail, smoothies, wedang jahe, dan aneka teh.

4. Tugu Kunstkring Paleis

Tugu Kunstkring Paleis via Instagram @fajarkristiono
Tugu Kunstkring Paleis via Instagram @fajarkristiono

Tugu Kunstkring Paleis juga bisa jadi tempat syukuran. Restoran tersebut punya area cukup luas untuk menampung banyak orang.

Tempat makan ini punya desain interior menarik, bergaya Eropa klasik dengan sentuhan Jawa. Kuliner yang ditawarkan ala Belanda, mulai dari aneka soepen alias sup sampai rijsstafel. Tugu Kunstkring Paleis berlokasi di Jalan Teuku Umar Nomor 1, Menteng, Jakarta Pusat.

Itulah setidaknya 4 restoran keluarga di Jakarta Pusat yang dapat jadi referensi lokasi syukuran. Teman Traveler pernah kulineran di salah satunya?

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta Pusat pemilu 2019 Prabowo restoran tips dan inspirasi
Share