Ajak si Dia Dinner Romantis di Resto Rooftop Surabaya, Biar Makin Disayang

Advertisement

Ada banyak cara untuk menyenangkan pasangan. Kalau masih belum memungkinkan untuk traveling ke Korea seperti impiannya, kamu bisa memberi kejutan makan malam romantis. Tak perlu menunggu hari spesial atau ada sesuatu untuk dirayakan. Kejutan manis seperti ini akan menghangatkan hubunganmu dan pasangan. Ada 4 restoran rooftop super romantis di Surabaya rekomendasi dari Travelingyuk yang bisa menjadi saksi cintamu. Catat, ya!

Seventeen Skyview Resto

Interior Seventeen Lounge
Interior Seventeen Lounge [image source]
Pesan meja di pojok restoran Seventeen Lounge dan ajak si dia menikmati makan malam sambil memandang gemerlap lampu dari gedung-gedung yang berkilauan. Tak perlu menunggu ada perayaan ulang tahun, kamu juga boleh kok memberinya kenangan manis di hari-hari biasa. Di sini juga ada penyanyi dan band akustik yang akan menjadikan malammu semakin romantis. Sekuntum bunga dijamin akan mengembangkan senyum di wajahnya. Coba saja kalau tak percaya.

Seventeen Lounge
Seventeen Lounge [image source]

Sky 36

Sky 36
Sky 36 [image source]
Untuk urusan tempat dinner dengan suasana yang manis, Sky 36 pasti masuk di dalamnya. Lokasinya berada pas di jantung kota. Jangan lupa untuk memesan lebih dulu agar kamu bisa memilih meja yang paling strategis untuk makan malammu dengan pasangan. Boleh juga dilanjutkan dengan bermalam di hotel Surabaya dengan kolam renang keren yang akan membuatmu serasa berada di Bali. Serunya, Sky 36 tak hanya cantik di malam hari, saat siang hari pun tempat ini memang indah. Yakin tak ingin kencan di sini?

Sky 36 saat siang hari
Sky 36 saat siang hari [image source]

Citilities Sky Club

Citilities Sky and Club
Citilities Sky and Club [image source]
Kamu juga bisa merencanakan bulan madu dadakan dengan pasangan. Menginap di Java Paragon dengan harga terjangkau, namun menawarkan pelayanan sekelas bintang 5. Saat malam tiba, siapkan makan malam romantis di resto rooftop-nya, yaitu Citilities Sky and Club. Kamu juga bisa memesan servis khusus untuk menghias meja spesial untukmu. Pasang juga foto-foto saat traveling berdua. Selamat menikmati honeymoon tipis-tipisnya, ya.

Dinner di Citilities Sky and Club
Dinner di Citilities Sky and Club [image source]

Muttonbird Bistro

Muttonbird
Muttonbird [image source]
Kalau kamu dan pasangan adalah tipe yang asyik dan masih berjiwa muda, bisa memilih Muttonbird Bistro sebagai lokasi dinner-mu. Tak kalah dengan resto di hotel, tempat makan ini juga berada di atap sehingga menyuguhkan suasana malam Surabaya yang tak pernah mati. Interiornya Muttonbird boleh kekinian dan ala kafe, namun menu-menu yang disajikan di sini rasanya boleh diadu dengan restoran kelas atas. Ajak si dia ke sini sejak sore, jadikan cantiknya pemandangan sunset sebagai bonus kejutanmu untuknya.

Muttonbird Bistro
Muttonbird Bistro [image source]

Nah, sudah lihat kan deretan restoran rooftop romantis yang bisa jadi saksi bisu rasa sayangmu ke pasangan. Cepat pesan dari sekarang dan rancang kejutan manis untuk si dia.

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur kuliner restoran rooftop Surabaya
Share