Siap Rayakan Tahun Baru, 4 Resto Outdoor Bandung ini Pilihan Terbaik

Advertisement

Tahun baru selalu menjadi waktu yang dinanti siapa saja.  Masyarakat selalu puny acara untuk melepas malam tahun baru bersama keluarga atau orang yag disayang. Salah satunya dengan menikmati makan atau sekedar nongki di resto bernuansa outdoor. Nah, di Bandung, ada resto outdoor yang cocok nih buat nemenin tahun baru temen traveler.  Yuk catat 4 resto outdoor di Bandung ini!

1. Nara Park Bandung

Via ig/@detyiskandar

Berlokasi di Jalan Rancabentang, Nara Park membawa konsep One Stop Leisure Destination, dimana area enam ribu meter persegi ini teman traveler dapat menemukan berbagai macam kawasan wisata. Ada wisata selfie Rabbit Town dan playground Peek a Boo ala rumah Hobbit. Selain itu, nuansa alam dengan hamparan pepohonan rindang dan rumput taman menambah nuansa asri dan segar. Jika menikmati malam tahun baru rasanya pas sekali ya, apalagi bersama keluarga tersayang.

2. Ngopi di Kebon

Via ig/@osuryata

Namanya simple banget guys, tapi resto ini mampu menyajikan pesona pedesaan ala eropa. Nuansa alam yang asri dan sejuk menjadi daya tarik pengunjung. Dekorasi meja makan dilengkapi dengan kanopi, sementara area sekitar dipenuhi dengan bunga dan tetumbuhan. Sambil menyantap kuliner yang disediakan, teman traveler bisa menikmati hamparan sawah dan keindahan kota Bandung dari ketinggian. Disini banyak banget spot foto yang instagramable dan harus banget buat diabadikan.

3. Skyline Best View Resto

Via ig/@lets.go.eat

Resto yang satu ini berada di perbukitan sehingga memiliki view alam yang segar. Lantai satu restoran digunakan untuk area parkir. Sementara lantai dua untuk hall dan tiga untuk resto semi outdoor. Lantai tiga dan rooftop merupakan area favorit pengunjung. Di lantai tiga, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan kota Bandung yang terlihat jelas dari kaca restoran. Nah, bagi teman traveler yang berkunjung dengan anak, bisa banget mengunjungi area playground di lantai dua. Menu makanannya pun bervariasi dengan cita rasa Indonesia dan western.

4. Darmaga Sunda Resto

Via ig/@viskatiani

Darmago Resto ini punya bentuk yang unik menyerupai perahu pinisi. Selain itu, posisi resto ini pun berada di atas danau buatan, sangat cocok dengan bentuk bangunan. Selain berfoto dan bersantap, terdapat wahana perahu angsa, permainan becak mini, dan juga air terjun mini buatan. Resto ini juga bertema outdoor di bagian rooftopnya dan indoor di bagian dalam kapal.

Tahun baru ngak perlu galau mencari referensi pilihan resto. Empat resto outdoor di Bandung ini bisa jadi bikin malam tahun baru kamu makin berkesan.

Advertisement
Tags
outdoor cafe resto di bandung restoran Tahun Baru tema outdoor
Share