5 Resto Blitar Buka Saat Lebaran, Catat Teman Traveler

Habiskan liburan Hari Kemenangan di Kota Koi? Kabar baik buat Teman Traveler. Ada beberapa resto Blitar buka saat lebaran yang bisa kalian kunjungi. Tentunya bisa memberikan kenyamanan sendiri bagi kalian yang tengah keroncongan saat Hari Raya Idul Fitri.

Sebagian besar tempat makan biasanya memang tutup saat momen Hari Kemenangan, namun tidak dengan lima resto Blitar buka saat lebaran ini. Apa saja? Yuk, simak ulasannya Teman Traveler.

RM Padang Sari Bundo

Salah satu kuliner rasa Nusantara (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Nasi padang adalah salah satu menu yang disukai banyak orang. Jika sedang berada di Blitar, Teman Traveler bisa mampir ke RM Padang Sari Bundo. Tempat makan ini buka saat hari pertama Lebaran hingga tujuh hari setelahnya.

Selama lebaran menu tetap lengkap (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Berada di Jalan Masjid No 7, persis di sebelah Masjid Agung Blitar, resto ini akan mulai buka setelah Sholat Ied hingga pukul 22.00. Dengan rasa yang sudah terkenal dan familiar di lidah, nasi padang adalah pilihan tepat untuk bersantap bersama keluarga di Hari Kemenangan.

KFC

Satu-satunya cabang KFC di Blitar (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Salah satu franchise terbesar dunia ini siap menemani para pemudik yang tengah lapar atau keluarga yang ingin bersantap bersama di kampung halaman. Bisa banget dijadikan jujugan untuk mengisi perut sambil menikmati suasana hangat nan kekeluargaan.

Buka 24 jam (c) Mei Indriani/Travelingyuk

KFC Cabang Blitar berada di Jalan Soedanco Supriadi, tepat di jalan utama jalur mudik. Teman Traveler akan langsung melihat resto ini tak lama setelah memasuki Blitar dari arah Malang. Tempatnya juga mencolok dan sangat mudah ditemukan.

Sam Bistro

Bistro anyar yang siap sambut pemudik (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Masih di jalur utama mudik, tepatnya di Jalan Soedanco Supriadi, bistro yang baru diresmikan ini hanya berjarak beberapa puluh meter dari KFC. Tempatnya cukup Instagramable. Cocok buat Teman Traveler yang ingin mengisi perut sambil menambah koleksi foto.

Banyak spot Instagenic (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Menu yang ditawarkan cukup beragam dan dibanderol dengan harga lumayan terjangkau. Teman Traveler bisa mampir antara pukul 12.00 hingga 22.00. Mereka dijamin buka di Lebaran hari pertama, bisa jadi alternatif bagi Teman Traveler yang ingin istirahat dan mengisi perut di tengah perjalanan mudik.

Sate Kambing TGP

Salah satu kedai satu terlaris di Blitar (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Salah satu gerai sate terenak dan terlaris di Blitar ini siap memanjakan lidah pemudik. Terletak di Jalan TGP, tepatnya di depan RSU Aminah, tempat makan ini siap menyambut para pelanggan usai Sholat Ied.

Aktivitas di Kedai Sate TGP (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Di hari biasa saja, sate di warung ini kerap ludes. Begitu pula dengan gulenya yang memanjakan lidah. Teman Traveler tak perlu heran jika melihat kedai ini dipenuhi pelanggan saat Lebaran.

Rumah Makan Ramayana

Resto tertua di Blitar (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Salah satu resto tertua di Blitar ini menyajikan perpaduan masakan Cina dan Nusantara. Tempatnya ada di Jalan Merdeka no 63-65, tepat di jalan utama pusat bisnis dan jalur mudik. Sangat mudah ditemukan dan dijamin takkan tersesat menuju sini.

Sajikan cita rasa khas (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, Restoran Ramayana masih jadi salah satu primadona dan ikon kuliner Blitar hingga kini. Teman Traveler yang mampir ke Blitar di Lebaran kali ini jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mampir.

Catat jam buka dan tutup resto Blitar buka saat Lebaran di atas ya Teman Traveler. Jadikan momen Hari Kemenangan bersama keluarga tetap menyenangkan kala lapar menyerang. Selamat merayakan Idul Fitri.

Tags
Blitar kontributor kuliner blitar Travelingyuk
Share