5 Resto All You Can Eat di Surabaya, Menu Ala Jepang Menggugah Selera

Sebagai salah satu kota Metropolitan di Indonesia, Surabaya juga menjadi jujukan wisata para traveler. Banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi, terutama mengenai berbagai bangunan bersejarah. Tapi banyak pula pilihan lainnya, misalnya saja yakni wisata kuliner. Dan salah satu yang cukup menarik para pengunjung adalah resto all you can eat di Surabaya dengan pilihan menu Jepang.

kKamu bakal ketagihan jalan-jalan di Surabaya sambil kulineran. Asli banyak resto atau tempat makan yang bisa bikin happy. Kalau kamu suka makan, nggak ada salahnya sekali-sekali coba makanan Jepang all you can eat di Surabaya. Kali ini akan dipaparkan lebih lanjut mengenai lima restoran all you can eat di Surabaya oleh Marmur, salah satu kontributor Travelingyuk.

1. Cocari

Menu di Cocari (c) Marmur/Travelingyuk
Menu di Cocari (c) Marmur/Travelingyuk

Resto ini buka jam 11 siang sampai jam 10 malam, selalu ramai pengunjung. Kadang kamu harus antre dulu untuk dapat meja. Nggak perlu khawatir dibatasi jumlah orangnya. Kalau kamu ke sini sendirian tetap bisa kok. Apalagi ramai-ramai, bisa banget!

Di resto ini kamu bisa makan sepuasnya dengan budget Rp143 ribuan per orang. Tapi ingat, harus dihabiskan ya atau kena biaya tambahan. Kamu bisa mengambil suka-suka, shabu-shabu, atau yakhinikunya. Bahkan ada sushi roll, cawan mushi, dan aneka gorengan ala Jepang. Ada juga pilihan dessert seperrti halnya es krim dan juga berbagai salad dan buah.

2. Hanamasa

Pilihan menu di Hanamasa (c) Marmur/Travelingyuk
Pilihan menu di Hanamasa (c) Marmur/Travelingyuk

Karena sama-sama restoran Jepang, menunya tidak jauh beda. Tapi kalau rasa dan harga tetap selera masing-masing. Kalau kamu makan di sini siapkan budget Rp120 ribuan sampai Rp180 ribuan per orang. Kalau di Cocari satu paket sama minuman, di Hanamasa ada pilihan hanya paket all you can eat shabu-shabu, yakiniku, tanpa minum atau plus minum. Jadi harga segitu belum bisa makan shabu-shabu sekaligus yakiniku. Pilih salah satu.

3. Kizahashi

Kizahashi Pilihan (c) Marmur/Travelingyuk
Kizahashi (c) Marmur/Travelingyuk

Lokasinya di tengah kota Surabaya, di Hotel Bumi Surabaya. Resto ini satu lokasi dengan Arum Manis Restaurant dan biasanya paket buffetnya jadi satu. Jadi tidak hanya menyediakan buffet makanan Jepang saja, ada Western, Asian, atau Indonesian cuisine. Tapi kalau kamu makan di sini, harus coba sashimi, sushi, dan berbagai tempura atau sup. Hanya dengan 200 ribuan, kenyang seketika. Bukanya mulai jam 6 pagi sampai jam 10 malam. Biasanya ramai pas jam makan malam mulai jam 6 sore. Salmon dan tuna sashiminya juara banget.

4. Jamoo Restaurant

Jamoo restaurant (c) Marmur/Travelingyuk
Jamoo restaurant (c) Marmur/Travelingyuk

Siapkan budget 300 ribuan per orang kalau mau makan di sini. Lokasinya di Hotel Shangri La Surabaya. Sebenarnya kamu bisa makan masakan dunia di sini. Mereka menyediakan makanan dari 5 benua. Nah, kalau mau makanan Jepang yang lebih banyak, datang hari Kamis malam yah. Pas banget Japanese Night.

5. On-Yasai Shabu

On Yasai Shabu (c) Marmur/Travelingyuk
On Yasai Shabu (c) Marmur/Travelingyuk

Konsepnya masih rebusan. Namanya juga shabu-shabu. Harganya tergantung paket daging yang kamu pilih. Kalau untuk dewasa mulai  Rp158 ribu sampai Rp198 ribu rupiah. Makan sepuasnya dibatasi 90 menit ya. Kamu bisa makan sepuasnya dan pilih isian yang disuka. Ada berbagai macam sayur dan bakso yang bisa kamu padukan dengan paket daging yang dipilih.

Itulah rekomendasi restoran all you can eat di Surabaya dengan menu utama makanan ala Jepang. Saat mencoba, jangan sampai kalap ya. Selamat bersantap.

Tags
Jawa Timur kuliner Indonesia Restoran All You Can Eat Surabaya
Share