Berkonsep Warteg! Restaurant Italia Ini Curi Perhatian Pengunjung

Advertisement

Pasti Teman Traveler yang sudah lama berdomisili bahkan lahir di Indonesia sudah tidak asing dengan penyajian makanan di warung tegal atau biasa dikenal dengan sebutan warteg. Namun, pernahkah Teman Traveler membayangkan, bagaimana jika makanan Italia disajikan menggunakan metode yang digunakan warteg Indonesia?

II Pomodoro Denpasar Bali via Instagram @ilpomodoro.bali

Layaknya warteg Indonesia, restaurant yang menyajikan beragam kuliner khas Italia ini juga menjajakan sajian kulinernya di beberapa wadah dalam etalase kaca yang tentu dapat dilihat oleh pengunjung. Cara pemesanannya pun benar-benar sama, Teman Traveler tinggal menyebutkan jenis makanan apa yang ingin dicoba.

Pelayan warung makan akan mengambilkannya untuk Teman Traveler. Persis seperti di warteg bukan? Tidak hanya itu, harganya pun terbilang sangat murah dibandingkan kuliner sejenisnya. Setiap menunya tidak ada yang lebih dari Rp30.000 sehingga Teman Traveler dapat mencicipi kuliner khas Italia dengan harga yang lebih terjangkau.

Teman Traveler juga dapat menemukan berbagai macam menu pendamping lainnya seperti salad hingga mashed potato dengan cara penyajian yang sama. Restaurant bernama Il Pomodoro ini berlokasi di Denpasar, Bali. Cara penyajian dan harga makanan yang murah mencuri perhatian banyak orang. Hal tersebut terlihat dari berbagai macam komentar yang memenuhi kolom video TikTok tersebut.

Advertisement
Tags
Restaurant Italia Berkonsep Warteg Restaurant Italia Berkonsep Warteg di Bali
Share