Resort Unik di Thailand, Liburanmu Pasti Tak Terlupakan

Advertisement
Advertisement

Thailand tak hanya destinasi bagi traveler yang ingin memuaskan hobi belanja. Kecantikan alam dari Negeri Gajah Putih ini tak main-main. Selain tempat menginap dekat Pulau Phi Phi yang memukau, kamu juga bisa merancang liburan yang tak terlupakan dengan memilih salah satu dari 5 resort unik di bawah ini sebagai tempat istirahat.

Kamar Unik di Pinggir Tebing, Keemala Resort

Kemala Resort Thailand
Kemala Resort Thailand [image source]
Banyak destinasi mengagumkan yang bisa dikunjungi selama traveling ke Thailand. Setelah menyaksikan langsung kesenian cantik yang menggambarkan neraka, kamu bisa memilih Keemala Resort yang berlokasi di Kathu District, Phuket sebagai tempat menginap. Ada beberapa pilihan model kamar, di antaranya adalah sarang burung, tenda mewah, dan rumah pohon dengan kolam renang pribadinya. Siapa yang tak mau memiliki pengalaman indah tidur di sini?

Kamar di Keemala Resort Thailand
Kamar di Keemala Resort Thailand [image source]

Bangun Tidur dengan Pemandangan Sungai di Floathouse River Kwai

FLOATHOUSE RIVER KWAI, KANCHANABURI
FLOATHOUSE RIVER KWAI, KANCHANABURI [image source]
Liburan artinya memanjakan diri di tempat nyaman dengan pemandangan yang menawan. Menginap di Floathouse River Kwai, siap-siap bangun dengan gunung dan sungai sebagai panorama pagimu. Disediakan dua kursi malas yang benar-benar akan membuatmu tak ingin beranjak ke mana-mana. Ada 10 kamar di tepi Sungai Kwai yang berlokasi di Distrik Sai Yok, Kanchanaburi dengan harga mulai 1 jutaan per malamnya.

FLOATHOUSE RIVER KWAI, KANCHANABURI THAILAND
FLOATHOUSE RIVER KWAI, KANCHANABURI THAILAND [image source]

Kamar Mewah di Pedesaan, Koh Yao Yai Village

Koh Yao Yai Village, Thailand
Koh Yao Yai Village, Thailand [image source]
Ingin pengalaman baru saat traveling? Menginap di Koh Yao Yai Village Resort adalah pilihan yang sempurna. Pemandangan alam yang hijau dan asri berpadu dengan kamar mewah super nyaman. Hanya berjarak 30 menit dari Phuket, resort ini juga menyediakan paket-paket jelajah desa wisata yang pasti membuat liburanmu berkesan. Pulang pun dengan pengalaman dan jiwa yang baru. Tunggu apa lagi?

Kolam renang di Koh Yao Yai Village, Thailand
Kolam renang di Koh Yao Yai Village, Thailand [image source]

DNA Resort & Spa, Serasa Menginap di Kapsul Ruang Angkasa

DNA Resort Thailand
DNA Resort Thailand [image source]
Di Bali boleh ada Bubble Hotel yang tranparan. Di Thailand ternyata ada DNA Resort yang unik dan menarik untuk dicoba. Dari atas, kamar-kamar di tempat ini bentuknya menyerupai rangkaian DNA manusia. Berbentuk bola, tempat menginap ini malah terlihat seperti bangunan masa depan. Tak hanya itu, tempat tidurnya pun bundar. Lucu, kan?

Kamar di DNA Hotel
Kamar di DNA Hotel [image source]

Mencari Ketenangan di The Sanctuary Thailand

The Sanctuary
The Sanctuary [image source]
The Sanctuary dibuat khusus bagi mereka yang memang ingin menyepi dan menenangkan diri. Tak cukup sehari untuk tinggal di pondok kayu dan bambu yang langsung menghadap hutan Thailand ini. Tak hanya tempat tinggal yang nyaman dan alami, The Sanctuary juga menyediakan guru untuk yoga dan berlokasi di pinggir pantai, Koh Phangan. Makanan yang disuguhkan di sini juga sehat. Cocok kan untuk lokasimu melarikan diri dari jenuhnya pekerjaan?

The Sanctuary, Thailand
The Sanctuary, Thailand [image source]
Wah, semuanya tampak menarik untuk dicoba, ya? Tak ada salahnya untuk menyepi ke pinggiran Thailand demi pemandangan menawan dan suasana menenangkan. Bagaimana, setuju kan?

Advertisement
Tags
Akomodasi Luar negeri resort unik Thailand
Share