Pilhan Resort Tepi Pantai di Phu Quoc, Liburan Mewah di Vietnam

Berlibur ke Vietnam, jangan lupa untuk mampir ke Pulau Phu Quoc. Phu Quoc merupakan pulau terbesar yang ada di Vietnam. Pulau ini dipilih wisatawan karena menyajikan keindahan yang sayang untuk dilewatkan bagi para pecinta pantai. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan jika berada di Phu Quoc, seperti snorkeling, diving, menikmati sunset, dll. Jika Teman Traveler berminat untuk berlibur ke sini dan mencari akomodasi yang dekat dengan pantai, deretan resort tepi pantai di Phu Quoc

Eden Resort

Eden Resort di Phu Qouc Eden Resort di Phu Qouc via Instagram/jarkie_strany

Eden Resort merupakan akomodasi yang dekat dengan pantai di Phu Quoc. Resort yang hanya berjarak 1 menit dari pantai ini menyediakan fasilits kolam renang serta spa luar ruangan dan Teman Traveler juga dapat menikmati makan malam barbekyu dari hasil laut. Resort ini terasa asri karena dikelilingi oleh rerumputan hijau dan juga bangunan resort didominasi oleh material kayu. Para tamu juga dapat menikmati bar sambil meilhat pemandangan matahari terbenam di pantai. Dengan menyiapkan budget sekitar 1,4 juta rupiah per malamnya, Teman Traveler bisa mencoba menginap di sini.

Cassia Cottage

Cassia Cottage
Cassia Cottage Via Instagram/shirley.collyer

Cassia cottage ini menyediakan fasilitas pantai pribadi yang memiliki luas sekitar 130 meter. Selain itu, tamu akan dimanjakan karena di resort ini terdapat 3 kolam renang, taman, dan juga restoran outdoor. Akomodasi yang hanya berjarak 10 menit berkendara dari Bandara Phu Quoc ini memiliki lokasi yang strategis. Dengan berjalan kaki selama 15 menit, para tamu sudah bisa sampai di pasar malam Duong Dong Town’s. Teman Traveler perlu menyiapkan budget sekitar 1,5 hingga 4,9 juta rupiah per malamnya untuk bermalam di resort tepi pantai di Phu Quoc yang satu ini.

Chen Sea Resort

Chen Sea Resort
Chen Sea Resort via Instagram/nunssupminam

Chen Sea Resort menawarkan pemandangan pantai di Phu Quouc. Bagi Teman Traveler yang ingin menikmati suasana, resort ini menyediakan kursi santai dan meja di pinggir pantai. Selain itu, di sini juga tersedia kolam renang outdoor dan menawarkan fasilitas spa. Spa di resort ini menawarkan perpaduan antara gaya tradisional dan modern untuk bersantai. Budget yang disiapkan berkisar antara 1,5 juta hingga 5,8 juta rupiah untuk per malamnya.

Salinda Resort

Salinda Resort di Phu Quoc
Salinda Resort di Phu Quoc via Instagram/salindaresort
List akomodasi terakhir yang dekat dengan Pantai di Phu Quoc adalah Salinda Resort. Akomodasi berbintang lima di Taiwan ini membuat para tamu betah untuk berlama-lama. Para tamu yang akan menginap akan disambut ramah oleh staff dan diberikan teh sebagai welcome drink. Resort ini menawarkan fasilitas pantai pribadi dan juga terdapat kolam renang. Lokasi Salinda Resort yang strategis ini memudahkan Teman Traveler untuk menjelajah kawasan Phu Quoc. Teman Traveler bisa melakukan berbagai aktivitas pantai dan juga berwisata kuliner Vietnam. Jika Teman Traveler memilih resort ini, maka budget yang dikeluarkan sekitar 1,8 juta hingga 5,9 juta rupiah per malamnya.

Pulau Phu Qouc memang banyak menyimpan keindahan seperti pantai yang berwarna biru dan jernih. Semoga list akomodasi di atas bisa membantu Teman Traveler agar tidak kesulitan, ya!

Tags
Akomodasi Luar negeri Resort Tepi Pantai di Phu Quoc Vietnam
Share