4 Resort Tengah Hutan di Thailand, Sensasi Bermalam di Belantara

Berpetualang memang paling asik menjelajah daerah yang masih belum terjamah. Entah itu pegunungan atau hutan belantara sekalipun. Jika Teman Traveler ingin lebih dekat dengan alam, sejumlah resort tengah hutan di Thailand berikut patut dicoba. Kira-kira bagaimana ya sensasi bermalam di belantara? Simak daftar berikut yuk!

Sukantara Cascade

Sukantara Cascade, via Instagram/noonprd

Sukantara Cascade ialah resort yang lokasinya berada di T.Maera, Chiangmai, Mae Rim. Benar-benar merasakan sensasi menginap di tengah hutan, tamu akan disuguhkan dengan pepohonan hijau serta sungai yang mengalir di sekeliling kawasan.

Pemandangan di Sukantara Cascade, via Instagram/margheritagianni

Tentunya tempat ini sangat pas bagi kalian yang ingin hilangkan penat dan stres. Sukantara Resort mematok tarif mulai dari Rp1,3 juta per malam.

Bangkok Treehouse

Bangkok Treehouse, via Instagram/bangkoktreehouse

Walau tak berada persis di tengah hutan rimba, namun Bangkok Treehouse berhasil memberikan sensasi tersebut kepada para tamunya. Lihat saja, bangunan yang ketinggian menyerupai rumah pohon bergaya modern dan kokoh ini berada di ketinggian.

Restoran Bangkok Treehouse, via Instagram/bangkoktreehouse

Menariknya, meskipun berada di kawasan perkotaan, pengunjung yang datang masih dapat merasakan sensasi berada di alam terbuka. Jika tertarik mencoba bisa siapkan budget sebesar Rp1,7 jutaan per malam. Bangkok Treehouse bertempat di Moo1, Petchaheung Rd Soi 26, Bang Nampeung, Phra Pradeang, Samutprakam, Bangkok.

Rayavadee

Rayavadee Krabi, via Instagram/rayavadee_krabi

Naik ke level selanjutnya ada Rayavadee. Resort mewah berikut letaknya berada di dekat Pantai Railay yang menawan. Menginap di Rayavadee memberikan sensasi tersendiri. Nggak hanya sekadar dikelilingi oleh pepohonan, kalian dapat menyaksikan bebatuan yang menjulang tinggi begitu indahnya.

Resort tengah hutan di Thailand, via Instagram/rayavadee_krabi

Tentu akan membuat liburanmu makin berkesan. Rayavadee memasang tarif mula dari Rp6,4 jutaan per malam di sebuah paviliun. Resort beralamat di 214 Moo 2T, Ao Nang, Muang, Krabi.

Keemala Phuket

Keemala Phuket, via Instagram/leosworkshop

Resort dengan bentuk menyerupai sangkar burung berikut sering mondar-mandir di media sosial. Karena keunikannya itulah yang membuatnya menarik untuk dibahas. Salah satu keunggulan lainnya ialah Keemala Phuket menyodorkan keindahan alam hutan tropis yang mengelilingi bangunan.

Bahkan tamu dapat berlama-lama menatapnya sambil berjemur atau sekedar berendam di kolam renang pribadi. Kocek yang harus dikeluarkan berkisar mulai dari Rp7,7 jutaan per malam. Untuk lokasinya terletak di Moo6, Kamala, Distrik Kathu, Phuket.

Jika Teman Traveler ingin merasakan sensasi menginap di alam terbuka namun tetap mewah, deretan resort tengah hutan di Thailand tadi patut untuk dicoba. Mana yang sesuai dengan seleramu?

Tags
Akomodasi akomodasi thailand Luar negeri resort tengah hutan resort thailand
Share