5 Resort Romantis di Bandung, Pas Buat yang Udah Punya Gandengan

Advertisement

Bandung dikenal sebagai kota dengan hawa yang sejuk. Tak heran jika banyak pasangan kemudian memilih menghabiskan waktu berdua di Paris van Java. Bagi yang ingin melewati malam dengan nuansa berbeda, sejumlah resort romantis di Bandung bisa dijadikan pilihan.

Villa atau resort ini tidak hanya sekedar menawarkan akomodasi yang nyaman, namun juga sanggup memancarkan atmosfer syahdu. Pas sekali untuk mereka yang ingin menghabiskan waktu intim bersama sosok terkasih. Penasaran? Berikut adalah rekomendasi lima resort romantis di Bandung yang patut disimak.

1. Valley Resort Hotel

Pemandangan indah dari The Valley
Pemandangan indah dari The Valley via Instagram trihatma_yoga

Bagi pasangan yang mencari resort dengan suasana romantis, Valley Resorts Hotel merupakan pilihan yang tepat. Terletak di Dago Pakar, resort ini juga dikenal memiliki restoran dengan pemandangan terbaik di Bandung, karena letaknya di daerah perbukitan.

Selain itu, setiap ruangan yang disewakan di sini dilengkapi dengan pendingin ruangan dan fasilitas istimewa seperti lantai kayu, TV kabel, dan mini bar. Selain itu ada juga bar, kolam renang terbuka, dan gym yang siap melayani para tamu selama 24 jam.

Liburan romantis Anda bersama pasangan akan terasa kian lengkap dengan hadirnya varian masakan Indonesia dan juga Internasional. Selain itu, ada juga bar terbuka yang menyajikan berbagai minuman segar di pinggir kolam. Jika bosan, Anda juga bisa berkeliling melihat pemandangan sekitar sembari naik ATV atau kuda, semuanya gratis untuk para tamu resort.

2. Sapu Lidi Resort

Suasana Tradisional di Sapulidi
Suasana Tradisional di Sapulidi via Instagram sapulidisawah

Terletak di lereng perbukitan dengan hamparan hijau nan indah, Sapu Lidi Resort adalah pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan suasana liburan romantis. Bayangkan saja, Anda bisa menikmati jamuan makan malam romantis dengan dikelilingi pemandangan danau. Sapu Lidi Resort pas sekali bagi mereka yang ingin mencari akomodasi unik dengan nuansa alam lengkap.

Setiap kamar di sini didesain dengan aristektur Joglo khas Jawa. Total ada 25 ruangan dengan empat tipe berbeda yang bisa Anda pilih. Selain itu ada Sapu Lidi Cafe, yang menyajikan beragam masakan Indonesia dan Sunda.

Tempat menawan ini terletak di Jl Sersan Bajuri, Lembang. Fasilitas lain yang bisa Anda nikmati antara lain gazebo, pemandangan lahan padi, naik kano untuk menjelajahi danau, dan juga berbelanja kerajinan khas warga setempat.

3. Imah Seniman Resort

Imah Seniman tawarkan suasana romantis
Imah Seniman tawarkan suasana romantis via Instagram indoflashlightjabar

Resort lain yang juga pas untuk menghabiskan liburan dengan suasana romantis adalah Imah Seniman Resort. Tempat ini menawarkan akomodasi unik beratapkan jerami, mirip rumah-rumah adat tradisional.

Setiap kamar yang ditawarkan berlokasi di pinggiran danau, hingga Anda bisa istirahat sembari menikmati indahnya pemandangan sekitar. Bagi yang suka memancing, juga bisa melakukannya di sini. Setelah itu, Anda bisa langsung menikmati makan malam romantis bersama sang kekasih.

4. Villa Air Natural Resort

Villa Air Natural Resort
Villa Air Natural Resort via Instagram indonesianhotelsview

Villa Air Natural Resort terletak tak jauh dari kawasan Gunung Tangkuban Perahu, Bandung. Anda akan menemukan pemandangan memukau ditambah dengan udara yang sangat segar di tempat ini.

Didesain dengan gaya tradisional yang otentik, setiap kamar Villa Air Natural Resort dilengkapi dengan balkon dan teras pribadi untuk memanjakan para tamu. Selain itu masih ada beberapa fasilitas lain seperti kolam renang, Bunga Cafe, indoor sport, toko suvenir, dan juga ruang rapat.

5. Sangria Resort

Sangria Resort and Spa
Sangria Resort and Spa via Instagram tripcanvas.travel

Lembang menawarkan pemandangan yang begitu natural dan hamparan bukit hijau yang mempesona. Tak heran jika ada banyak tempat dengan view menakjubkan di kawasan ini, termasuk salah satunya Sangria Resort.

Dikelilingi dengan hamparan pepohonan hijau, resort ini menawarkan aura keindahan yang begitu natural, dengan udara yang begitu segar, dan fasilitas lengkap untuk para pengunjung. Berlokasi di Jl Holtikultura, resort ini bisa diakses dengan mudah dari Jl Setiabudi atau Jl Kol. Masturi, Lembang.

Itulah tadi daftar resort romantis di Bandung yang layak dijadikan tempat menginap. Sudah memutuskan hendak membawa pasangan ke mana akhir pekan ini?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bandung Wisata
Share