Resort di Pulau Rote, Suguhkan Keindahan Nusa Tenggara Timur

Advertisement

Keindahan bahari Indonesia memang tidak bisa disangkal keindahannya, termasuk di Pulau Rote. Pulau ini adalah salah satu pesona dari Nusa Tenggara Timur, terkenal dengan deretan lautnya yang super jernih. Agar liburan makin nyaman, ini dia resort di Pulau Rote. Suguhan keindahan Indonesia bisa dinikmati langsung dari dalam kamar. Di mana saja ya?

1. SEED Resort

SEED Resort
SEED Resort via Instagram/@seedresort

Salah satu resort di Pulau Rote yang layak dipertimbangkan adalah Seed Resort. Lokasinya berada di Nembrala/Oenggaut RT008/RW004Pulau Rote. Untuk ke Pantai Nembrala, kamu hanya perlu ke luar dari kamar. Tak perlu khawatir, keindahan resort ini sama persis dengan foto yang ditampilkan.

Saat bosan ke pantai, kamu bisa bersantai di kolam renangnya yang langsung menghadap laut. Per malam, Seed Resort memasang tarif kisaran Rp3 juta. Ini akan menjadi pengalaman liburan yang paling berkesan.

Kolam renang di SEED Resort
Kolam renang di SEED Resort via Instagram/@seedresort

2. Utopia Rote Lodge

Utopia Rote Lodge
Utopia Rote Lodge via Instagram/@utopiarote

Tak kalah indah dari Seed Resort, ada Utopia Rote Lodge yang berlokasi di Jalan UtopiaNembrala, Pulau Rote. Memilih resort ini untuk berbulan madu adalah keputusan yang tepat. Tersedia kamar terbuka yang indah, dengan pemandangan laut yang bisa langsung terlihat dari tempat tidur

Makanannya pun sangat enak dan disediakan untuk tiga kali makan. Per malam, resort ini bertarif kisaran Rp3 juta. Namun, fasilitas yang ditawarkan pun sangat lengkap, termasuk penjemputan di bandara.

Kolam renang di Utopia Rote Lodge
Kolam renang di Utopia Rote Lodge via Instagram/@utopiarote

3. Boa Hill

Boa Hill Rote
Boa Hill Rote via Instagram/@boahillrote

Pengalaman unik dan bisa jadi kenangan indah seumur hidup jika menginap di Boa Hill. Ini merupakan salah satu tempat menginap di Pulau Rote, tepatnya jalan Lelendo Rote Indonesia, 85982 Nembrala. Letaknya tepat di depan Pantai Nembrala. Para tamu di tempat ini memiliki akses ke pantai pribadi. Tersedia kamar untuk berdua, juga kamu yang sedang liburan bersama dengan keluarga. Siapkan budget sekitar Rp1 juta per malamnya ya.

Kamar di Boa Hill Rote
Kamar di Boa Hill Rote via Facebook/@Boa Hill Surf House

4. Narrow Joglo House

Narrow Joglo House
Narrow Joglo House via Facebook/@Narrow Resto, Boutique, Spa & Villa

Ada lagi resort di Pulau Rote yang juga berada di tepi Pantai Nembrala. Namanya adalah Narrow Joglo House yang tepatnya terletak di Jalan Dela, Oenggaut Village, 85982 Nembrala, Indonesia. Sesuai namanya, kamu akan mendapat kamar dengan bangunan Joglo. Satu-satunya tempat menginap rasa Jawa yang bisa kamu rasakan di Pulau Rote.

Dari dalam kamar, pemandangan laut yang membius sudah bisa dinikmati. Tersedia juga ayunan di depan setiap kamar. Per malam, Joglo House ini memasang tarif kisaran Rp1,5 juta.

Pemandangan dari Narrow Joglo House
Pemandangan dari Narrow Joglo House via Facebook/@Narrow Resto, Boutique, Spa & Villa

Percaya kan keindahan Indonesia tersebar di setiap sudutnya? Bagaimana, resort di Pulau Rote mana nih yang paling membangkitkan hasrat liburanmu?

Advertisement
Tags
Akomodasi Indonesia Nusa Tenggara Timur Pulau Rote resort
Share