Resort di Bandung dengan Fasilitas Perahu, Bisa Rasakan Sensasi ala Menyebrangi Sungai

Advertisement

Kieindahan wisata Bandung selalu sukses membuat siapa saja terkesima akan pesonanya. Pegunungan, air terjun, hutan, danau, dan perbukitan selalu menjadi destinasi favorit wisatawan. Nah, jika ingin menikmati sensasi berlibur di alam terbuka, Teman Traveler juga bisa kok merasakannya hanya di satu tempat dengan memilih akomodasi menginap yang pas.  Kalau sudah penasaran, yuk langsung simak deretan resort di Bandung dengan fasilitas perahu yang menarik untuk dicoba kali ini!

Imah Seniman

Imah Seniman
Imah Seniman via Instagram/marnahsopian_

Kalau sedang ke kawasan Lembang dan sedang mencari tempat menginap dengan pemandangan menawan juga berada di daerah yang asri dan sejuk, Imah Seniman jangan sampai kelewat. Beralamat di Jalan Kolonel Masturi No.89, akomodasi bergaya artistik satu ini memiliki fasilitas perahu yang bisa digunakan para tamunya, lho. Tamu dimanjakan dengan fasilitas unik sembari menghirup udara segar di tengah rindangnya pepohonan. Tertarik untuk menghabiskan malam di tempat yang sejuk ini? Siapkan biaya berkisar mulai dari Rp420 ribu untuk dua orang ya.

Sapulidi Sawah Resort

Sapulidi Sawah Resort
Sapulidi Sawah Resort via Instagram/willy_guna

Resort di Bandung dengan fasilitas perahu selanjutnya datang dari Sapulidi Sawah yang berlokasi di Kompleks Graha Puspa, Jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Lembang. Berdiri di tepian danau dengan suasana tentram ala pedesaan, jika ingin bermalam di sini silahkan siapkan biaya mulai dari Rp750 ribu per malamnya. Teman Traveler bisa menggunakan perahu untuk menyeberang danau. Hadir dengan bangunan bergaya tradisional, tamu diberikan sensasi bermalam di perkampungan dengan fasilitas lengkap.

Dusun Bambu

Dusun Bambu
Dusun Bambu via Instagram/dusun_bambu

Walaupun lebih dikenal sebagai tempat wisata, Dusun Bambu juga menyediakan akomodasi bagi pengunjung yang ingin menghabiskan malam dengan suasana alam seperti ini. Dusun bambu hadir dengan berbagai hal menarik mulai dari restoran, kafe, area lutung kasarung, taman, hingga pasar sekalipun. Bayangkan jika bermalam di sini, Teman Traveler bisa menemukan apa saja yang diperlukan tanpa harus repot pergi jauh-jauh ke beberapa tempat yang juga cukup memakan waktu.

Menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan, lokasinya berada di Jl. Kolonel Masturi, Situ Lembang, Cisarua. Menyediakan kamar yang luas dan fasilitas lengkap, siapkan biaya mulai dari Rp1,6 juta per malamnya. Terlebih lagi, tamu juga bisa gunakan fasilitas perahu yang tersedia untuk berkeliling dan menyebrangi danau.

Itulah sejumlah resort di Bandung dengan fasilitas perahu. Unik dan menarik untuk dicoba kan? Kira-kira mana nih yang ingin Teman Traveler coba lebih dulu?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bandung Indonesia Jawa Barat resort di bandung dengan fasilitas perahu
Share