Resort di Bali dengan Waterpark, Bikin Lupa Waktu!

Aktivitas yang biasa orang lakukan ketika berkunjung ke Bali ialah mengunjungi wisata alam, mencicip kuliner, atau berbelanja. Namun, Teman Traveler juga dapat menghabiskan waktu liburan tanpa harus meninggalkan tempat menginap. Nah, berikut daftar 4 resort di Bali dengan waterpark yang bakal bikin suasana liburanmu jadi makin asyik. Yuk, intip!

Bali Dynasty Resort

Resort di Bali dengan waterpark, via Instagram/tripcanvas.travel 

Sengaja diciptakan untuk keluarga, Bali Dynasty Resort akan memanjakan si kecil di area Kids Water Fun. Anak-anak dapat bermain di kolam dengan seluncuran sepanjang 56 meter ini.

Bali Dynasty Resort tampak depan, via Instagram/balidynastyresort

Aktivitas gratis lain yang dapat dilakukan tamu yakni dengan ikut kelas yoga untuk anak-anak, memberi makan bebek, kelas masak, dan lain-lain. Resort beralamat lengkap di Jl. Kartika Plaza, Kuta dan siapkan tarif mulai dari Rp1,7 juta per malamnya.

Prama Sanur Beach Bali

Splash Zone, via Instagram/pramasanurbeach

Selain Kuta, Sanur juga punya lho. Dilansir dari laman resminya, kolam renang resort merupakan yang terluas di Sanur. Pasti bakal puas banget deh habiskan waktu di sini. Anak-anak dapat bermain sepuasnya di Splash Zone dengan mencoba seluncurannya.

Prama Sanur Beach, via Instagram/pramasanurbeach

Jangan khawatir, Prama Sanur juga menawarkan Lagoon Pool yang dapat dinikmati orang dewasa. Siapkan tarif mulai dari Rp1,3 juta per malam untuk menginap di resort yang memiliki alamat lengkap di Jl. Cemara Sanur, Denpasar Selatan.

Grand Mirage Resort

Mini waterpark, via Instagram/globetrottingtravelcruise

Grand Mirage Resort ialah resort di Bali yang tawarkan wahana menarik seperti mini water park. Taman bermain ini berlokasi di area Family Paradise dan buka setiap hari mulai dari jam 09.00 pagi hingga pukul 18.00 malam.

Grand Mirage Resort, via Instagram/ataste_ofwanderlust

Beberapa fasilitas seru dapat Teman Traveler jumpai mulai dari ring tinju, Kids E-Lounge, Biliar, Kids Club, dan masih banyak lagi. Tentu nggak bakal bosan dibuatnya! Akomodasi beralamat lengkap di Jl. Pratama No.74, Tj. Benoa, Nusa Dua. Siapkan tarif sebesar Rp1,6 juta per malam.

Mara River Lodge

Waterpark Mara River, via Instagram/marariversafarilodge

Selain berikan pengalaman berinteraksi bersama binatang tertentu, Mara River ternyata juga punya keunggulan lain, yakni waterparknya. Tak lupa, resort juga menyediakan kolam khusus untuk anak-anak dan dewasa. Sehingga si kecil dapat bermain air dengan puas.

Mara River Lodge, via Instagram/marariversafarilodge

Mara River memberikan tawaran lain yang tak kalah menarik mulai dari mengelilingi Bali Safari Park menggunakan perahu, Spinning Coaster, hingga Climbing Car. Segera kunjungi Jl. Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Km. 19,8 Serongga, Kec. Gianyar dan rogoh kocek sebesar Rp2,3 juta per malam.

Pecatu Indah Resort

New Kuta Green Park, via Instagram/hotelsdibali

New Kuta Green Park berada di kawasan Pecatu Indah Resort. Tak hanya bertemu dengan seluncuran, wahana utama seperti kolam renang bergelombang, kolam renang anak, dan Lazy River juga ada, lho. Waterpark buka setiap hari, mulai dari jam 09.00 pagi hingga pukul 17.30 sore.

New Kuta Hotel, via Instagram/newkutahotelbali

Namun bagi Teman Traveler yang ingin mencoba harus menyiapkan budget sebesar Rp60 ribu untuk tiket masuk. Berada di Jl. Raya Uluwatu, Teman Traveler dapat sekaligus menginap di New Kuta Hotel dengan tarif berkisar mulai dari Rp456 ribu per malam.

Sudah menyimak kan daftar resort di Bali dengan waterpark tadi? Kira-kira mana yang Teman Traveler ingin coba pertama kali?

Tags
Akomodasi Bali Indonesia resort di bali resort di bali dengan waterpark
Share