Resort dan Villa di Nusa Lembongan dengan Bathtub Terbuka, Bikin Enggan Beranjak!

Keindahan alam di Bali selalu berhasil menarik perhatian. Kecantikan alami bisa dijumpai mulai dari air terjun, pantai, gunung, hingga perbukitan. Suasananya yang tropis dan udara yang segar juga mampu menenangkan pikiran. Namun, apakah Teman Traveler pernah terbayang kalau suasana tersebut bisa didapatkan hanya dengan mencoba bermalam di resort dan villa dengan bathtub terbuka di Nusa Lembongan? Kalau masih belum percaya, simak langsung yuk artikel di bawah ini!

Villa Tranquilla

Villa Tranquilla
Villa Tranquilla via Instagram/throughrosecolouredglasses

Dikenal akan pantainya yang indah, di sini Teman Traveler bisa menikmati secara langsung birunya air laut dan langit serta desiran ombak hanya dengan mencoba berendam di bathtub. Bagi yang ingin menenangkan pikiran dengan menyendiri, villa tranquilla patut banget untuk dicoba. Beralamat di Jl. Sunset Point, lokasinya berada di tepian pantai.

Tak heran pemandangan yang disuguhkan pun sangat menakjubkan terutama saat senja. Tamu yang bermalam dibuat betah dengan adanya berbagai fasilitas mulai dari kursi berjemur, kolam renang, dan bar. Jika berminat, Teman Traveler harus menginap minimal selama dua malam berkapasitas delapan orang. Biaya yang dikeluarkan pun juga cukup menguras kantong yakni Rp21 juta atau sebesar Rp2,6 juta per orangnya.

Casa Del Mar

Casa Del Mar
Casa Del Mar via Instagram/ministryofvillas

Masih berhubungan dengan pantai, Casa Del Mar juga punya bathtub dengan pemandangan cantik. Berendam seharian sambil memandangi indahnya senja adalah momen yang tak boleh terlewat jika ke Nusa Lembongan. Sama dengan Tranquilla, tamu harus memesan minimal selama dua malam di villa ini. Dengan biaya berkisar mulai dari Rp11 juta untuk dua malam yang dapat ditempati enam tamu ini, per orang mengeluarkan biaya sebesar Rp1,8 juta.

Berlokasi di Sunset Point, Casa Del Mar telah dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, kursi dengan pemandangan pantai, dan ruangan yang luas.

Batu Karang Lembongan

Batu Karang Lembongan
Batu Karang Lembongan via Instagram/gypsylovinlight

Jika tadi sudah disuguhkan dengan pemandangan pantai, hal ini berbeda jika Teman Traveler berendam di Batu Karang Lembongan yang berlokasi di Banjar Kelod Desa Jungutbatu. Resort ini sangat cocok bagi Teman Traveler yang ingin menghabiskan waktunya dengan berendam di bathtub spa. Walau dihadapkan dengan pemandangan kolam renang pribadi, Teman Traveler juga dapat menikmati pemandangan pantai di luar dari kejauhan. Ingin mencoba bermalam di sini? Silahkan rogoh kocek yang dalam mulai dari Rp3,8 juta per malamnya untuk dua orang per malam.

Villa Lago

Villa Lago
Villa Lago via Instagram/villalagobali

Mewah dan berkelas, resort dan villa dengan bathtub terbuka di Nusa Lembongan ini bernama Villa Lago. Berada di kawasan Jembrana, villa satu ini punya bathtub dengan suasana yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Kamar mandi dikelilingi dengan berbagai tanaman tropis agar menghasilkan sirkulasi udara yang baik.

Terlebih harganya pun tak terlalu menguras kantong jika bermalam di villa mewah ini. Berkisar mulai dari Rp10,2 juta, Teman Traveler sudah bisa menginap selama tiga malam untuk enam orang. Jika dikalkulasikan, per orangnya hanya perlu keluarkan biaya mulai dari Rp1,7 juta saja.

Kira-kira setelah melihat deretan resort dan villa dengan bathtub terbuka di Nusa Lembongan tadi, mana dulu nih yang ingin dicoba? Jangan lupa untuk ajak keluarga dan sahabat jika ingin lebih menghemat biaya ya!

Tags
Akomodasi akomodasi nusa lembongan Bali Indonesia Nusa Lembongan resort dan villa dengan bathtub terbuka
Share