Resort Bali dengan Makan Malam Romantis di Atas Kolam

Terbayang bagaimana indahnya menikmati waktu berdua bareng pasangan sambil menyantap hidangan di tempat romantis? Teman Traveler nggak perlu bingung mencari tempatnya, apalagi di Bali. Mulai dari restoran di pinggir sungai, tengah hutan, semuanya dapat ditemukan di Pulau Dewata. Jika ingin mencari tempat yang lebih tenang, kalian dapat mencoba sejumlah resort di Bali yang tawarkan makan malam romantis di atas kolam. Berikut ini daftar tempat makan romantis di Bali!

Anantara Uluwatu Bali Resort

Resort di Bali yang tawarkan makan malam romantis, via Instagram/anantarauluwatu

Uluwatu merupakan kawasan yang dikelilingi oleh tebing-tebing menjulang tinggi di tepi pantai. Anantara Uluwatu memanfaatkan suasana tersebut dengan menawarkan paket dinner di Bali yang romantis dengan di atas kolam dan menampilkan pemandangan pantai dari kejauhan.

Anantara Uluwatu, via Instagram/shannan_armstrong 

Restoran akan melayani tamu mulai dari jam 18.00 hingga pukul 23.00 malam. Paket yang ditawarkan beragam. Mulai dari hidangan Asia hingga vegetarian. Silahkan rogoh kocek sebesar Rp2,6 juta untuk dua orang. Teman Traveler bisa kunjungi resort yang berada di Jl. Pemutih, Labuan Sait, Uluwatu.

Jannata Resort

Makan malam romantis, via Instagram/jannataresort

Menikmati makan malam bareng kekasih sambil ditemani cahaya bintang dan bulan di atas infinity pool merupakan momen yang begitu romantis. Jannata Resort menawarkan paket tersebut. Teman Traveler dapat menikmati waktu berdua dengan lebih intim.

Jannata Resort, via Instagram/saowa93

Untuk merasakan sensasi seperti berikut, bisa merogoh kocek sebesar Rp2,7 juta untuk dua orang. Bagi yang ingin sekaligus bermalam bisa siapkan budget Rp3,8 juta. Jannata berkediaman di Jl. Rsi Markandya II, Br. Bangkiang Sudem Desa Keliki, Kelusa, Gianyar.

Kupu Kupu Barong

Infinity Pool Dining, via Instagram/kupubarong

Saat berada di Kupu Kupu Barong, Teman Traveler bebas memilih untuk menikmati hidangan di restoran bernama La View atau Private Infinity Pool Dining. Floating Dining ini dapat kalian nikmati dengan merogoh kocek sebesar Rp1,2 juta per orang untuk makan malam. Tak perlu khawatir, budget dikeluarkan dengan pengalaman yang didapatkan sepadan kok.

Kupu Barong, via Instagram/kupubarong

Selain mendapatkan privasi lebih, lanskap yang ditawarkan sangat memukau dan punya suasana tenang. Jika ingin sekaligus menginap, Kupu Barong memasang tarif sebesar Rp2 juta per malam. Resort berada di Kedewatan P.O. Box 7, Ubud.

Four Seasons Sayan Ubud

Makan malam di atas kolam teratai, via Instagram/doublevisionllc

Masih berada di Ubud, resort yang lagi hits dikalangan wisatawan yakni Four Seasons Sayan. Selain menawarkan panorama memukau berupa hutan tropis, Teman Traveler bisa lho menikmati makan malam romantis di atas kolam teratai. Bahkan jika cuaca sedang baik, kalian dapat menikmati gemerlapnya bintang-bintang.

Four Seasons Sayan, via Instagram/dopelifetravel

Jika ingin merasakannya, tamu harus melakukan pemesanan terlebih dahulu dengan jam makan malam mulai dari pukul 19.00. Untuk tarif menginap, Four Seasons mematok tarif sebesar Rp10,9 juta per malam. Resort berada di Jl Raya Sayan, Ubud.

Itulah sejumlah resort di Bali yang tawarkan makan malam romantis di atas kolam. Walau merogoh kocek cukup dalam, sensasi yang didapatkan sepadan kan? Yuk, segera lakukan reservasi untuk menikmati momen romantis bareng pasanganmu!

Tags
Akomodasi akomodasi bali Bali Indonesia resort bali resort di Bali tawarkan makan malam romantis
Share