4 Resort Bali dengan Wedding Tepi Sawah, Bikin Perayaanmu Jadi Beda!

Pernikahan merupakan momen sakral yang dialami semua pasangan. Maka dari itu, tak sedikit orang memilih wedding venue yang berkesan dan cocok. Daftar berikut, bisa Teman Traveler coba terutama bagi yang ingin mendapatkan sensasi berbeda. Inilah 4 resort Bali dengan Wedding tepi sawah. Catat!

Desa Visesa

Resort Bali yang tawarkan lokasi pernikahan di tepi sawah, via Instagram/desavisesa

Berlokasi di Jl. Suweta, Bentuyung Sakti, Ubud, Gianyar, nggak heran kalau Desa Visesa tawarkan lokasi pernikahan di tepi sawah. Dengan budget sebesar Rp35 juta biaya tersebut sudah termasuk dekorasi bunga, pertunjukkan musik langsung, makanan kecil untuk 20 orang tamu, dokumentasi dan lain-lain. Tentu ingin membuat momen pernikahan jadi semakin berkesan kan?

Resort Desa Visesa, via Instagram/desavisesa

The Chedi Club Tanah Gajah

Lokasi pernikahan pinggir sawah, via Facebook/The Chedi Club Tanah Gajah, Ubud, Bali – a GHM hotel

Resort Bali dengan Wedding tepi sawah bisa didapat Teman Traveler dapat menyiapkan biaya sebesar Rp24 juta rupiah untuk 12 orang tamu. Namun biaya tersebut hanya berlaku untuk proses upacaranya saja, belum termasuk resepsi, makanan, dan camilan.

The Chedi Club, via Instagram/thechediclubtanahgajah

The Chedi Club memberikan batasan untuk tamu yang datang yakni sebanyak 200 orang. Resort beralamat di Tengkulak Kaja, Jl. Raya Goa Gajah, Kemenuh, Sukawati, Gianyar.

Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve

Pernikahan di tepi sawah, via Instagram/mandapareserve

Jika berada di Bali, Ubud memang identik dengan area persawahan, hutan, juga sungai. Nggak sedikit dari wisatawan atau artis papan atas yang menyelenggarakan pernikahan di sini. Mandapa Reserve menawarkan beberapa lokasi wedding.

Mandapa Reserve, via Instagram/michutravel

Mulai dari di tepi sungai, ruang terbuka, hingga pinggir sawah sekalipun. Teman Traveler yang tertarik bisa siapkan budget sebesar Rp2,8 juta per orang dengan membawa tamu minimal sebanyak 20 orang. Mandapa berlokasi di Jl. Raya Kedewatan, Ubud.

The Samata

Lokasi pernikahan di Samata Sanur, via Instagram/samatasanur

Beralih dari Ubud, The Samata juga salah satu resort Bali dengan Wedding tepi sawah dan lokasinya berada di Sanur. Untuk menggelar wedding, Teman Traveler silahkan merogoh kocek Rp36 juta per paket. The Samata dapat menampung maksimal sebanyak 30 orang tamu undangan.

Samata Sanur, via Instagram/samatasanur

Biaya tersebut sudah termasuk sewa tempat selama dua jam, pertunjukkan musik tradisional bambu khas Bali, pengeras suara, welcome drink, buah, kue kering, layanan pijat selama 90 menit bagi pasangan, dan lain-lain. Kalian bisa melakukan reservasi langsung secara online atau datang ke alamatnya yang terletak di Jl. Pucuk I, No,67, Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur.

Itulah sejumlah resort Bali yang tawarkan lokasi pernikahan di tepi sawah. Bagaimana, makin tertarik untuk merayakan wedding di Pulau Dewata?

Tags
Akomodasi akomodasi bali Bali resort bali Resort Bali dengan lokasi pernikahan di tepi sawah
Share