Big Bad Wolf 2019 Ada di Yogya, ini Tempat Pas untuk Baca Buku

Bazar buku terbesar di dunia kini hadir di Yogyakarta. Namanya adalah Big Bad Wolf 2019 yang berlokasi di Jogja Expo Center Hall. Menariknya, buku yang dijual hampir semuanya mendapatkan diskon antara 60 sampai 80%. Maka dari itu, tak heran apabila bazar buku ini tidak pernah sepi pengunjung. Kalau kalian ingin berkunjung, lebih baik segera bergegas karena event hanya berlangsung sampai dengan 12 Agustus 2019. 

Apabila kalian sudah membeli buku, tentu harus datang ke tempat yang nyaman untuk membacanya. Traveling Yuk akan merekomendasikan tempat nongkrong yang pas untuk baca buku di Yogyakarta. Yuk deh kita tengok satu persatu. 

Dongeng Kopi & Indiebook 

big bad wolf 2019
Dongeng Kopi via instagram/alfanisaew

Kafe yang berlokasi di jalan Wahid Hasyim No. 3, Gorongan, Depok, Sleman ini menjadi tempat yang asyik untuk baca buku sembari menikmati kopi. Dengan balutan mural yang menghiasi tiap sudut, kafe ini merupakan bagian dari kantor penerbitan.

Dongeng Kopi via Instagram/ dianwahyuputra

Di sini pengunjung bisa menikmati berbagai jenis kopi nusantara. Bahkan, pada jam 8 sampai 12 siang, Dongeng Kopi menawarkan pengunjung untuk mencoba membuat kopi sendiri, tentunya dengan pendampingan dari barista handal. 

Luk Coffee 

Luk Coffee via instagram/lukcoffeeandbook

Di Luk Coffee ini, pengunjung akan menemukan buku dan kopi di sini. Kafe satu ini memang mengambil konsep perpustakaan. Jadi, tempat ini akan sangat cocok dipakai untuk membaca buku. Terletak di Jalan Tantular , tempat ini tergolong asyik untuk nongkrong, dari jam 1 siang sampai 12 malam. 

Luk Coffee via Instagram/ lukcoffeeandbook

Blanco Coffee and Books 

Blanco Coffee and Books via instagram/blancoyk

Kafe satu ini terletak di Jalan Kranggan No. 30, Yogyakarta. Blanco Coffee & Books juga menawarkan tempat nongkrong ditemani buku dan kopi. Nah, konsep book cafe inilah yang membuat Blanco Coffee & Books tak pernah sepi pengunjung.

Salah satu kafe di Yogyakarta ini menempati bangunan dua lantai dan menawarkan berbagai kopi dengan kualitas terbaik dan harganya pun terjangkau terutama untuk kalangan anak muda. Pengunjung bisa menikmati hari sambil baca buku di sini setiap hari (kecuali Senin) mulai dari jam 1 siang sampai 1 malam.

Blanco Coffee via Instagram/ blancoyk

Itulah tempat nongkrong pas untuk baca buku yang ada di Yogyakarta. Tempatnya unik dan cukup instagrammable. Jadi, kalian ingin berkunjung ke kafe yang mana nih setelah berburu buku di Big Bad Wolf 2019 ? 

Tags
Big Bad Wolf 2019 Jogja tips traveling Wisata
Share